banner 728x90

Bupati OKU Timur Buka Rapat Anggota Tahunan KPN KORPRI

Bupati Ogan Komering Ulu Timur H.Lanosin, S.T, membuka Rapat Anggota Tahunan KPN KORPRI Sebiduk Sehaluan Tahun Buku 2020.

Rapat kali ini mengangkat tema Bersama KPN KORPRI Kita Bangkitkan Ekonomi Dimasa Pandemi, Selasa 15 Juni 2021 di ruang rapat Binapraja II Setda OKU Timur.

Kepala Dinas Koprasi dan UKM Ir Santio mengatakan Koprasi KPN Korpri berbadan hukum sejak tahun 2019 dan aktif tahun 2017, koprasi KORPRI Telah sejajar dengan koprasi lainnya.

Jumlah anggota Korpri sudah mencapai 1000 lebih, diharapkan kedepan akan bertambah, kedepan Koprasi ini akan membuat modal usaha untuk kepentingan OKU Timur dan ASN yaitu dalan bentuk gerai oleh-oleh khas OKU Timur.

Sementata itu Bupati OKU Timur menyambut baik rapat anggota KPN Korpri Tahunan, koprasi Kopri sudah menjadi Koprasi Yang sehat, karena baru dibuka omsetnya sudah lumayan.

Berharap korpri dapat berkembang, jumlah anggota yang ada terus bertambah.

Bupati juga mengatakan, jika membutuhkan Bupati siap mengelurkan regulasi agar para anggota KPN Kopri bertambah bantak. Sisi Hasil Usaha semoga bermanfaat.

Dalam kesempatan itu Bupati Lanosin ST berkeinginan bergabung dalam KPN Korpri ini, Bupati menginstruksikan untuk mencari Regulasi tentang ke ikut sertaan dalam Korpri. (kot)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.