banner 728x90

Bupati Mura Berikan Bantuan Korban Kebakaran

98 views

Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud meninjau secara langsung dan memberikan bantuan bagi Korban Kebakaran di Desa Desa Mandi Aur Kecamatan Muara Kelingi, pada Kamis (19/8/2021). Dalam kunjungan tersebut Bupati didampingi Kepala Dinas Sosial, Camat Muara Kelingi, Kasat PolPP, Kepala Desa Mandi Aur dan OPD terkait.

Kebakaran yang menghanguskan sebuah rumah milik Hendri, warga Desa Mandi Aur Kecamatan Muara Kelingi pada Rabu, (18/8/2021) sekitar pukul 12.00 WIB kemarin, langsung mendapat respon orang nomor satu di Kabupaten Musi Rawas.
"Kejadian terjadi sekitar pukul 12 siang, pada saat kejadian, saudara hendri sedang mencari rumput untuk makan ternak, sedangkan istrinya tidak ada dirumah", Jelas Kepala Desa Mandi Aur.

Sementara itu, Hj Ratna Machmud menyatakan turut prihatin yang mendalam atas musibah kebakaran yang menimpa korban, dan meminta korban kebakaran tetap tabah dan sabar dalam menghadapi musibah.
"Kehadiran saya disini sebagai ungkapan empati kami bahwa ikut merasakan musibah yang menimpa saudara, atas nama Pemerintah Kabupaten Musi Rawas dan pribadi turut prihatin dan akan kita bantu apa saja yang segera untuk dibantu", Ucap Bupati

Bupati menambahkan bahwa pihaknya akan berkoordinasi dengan OPD terkait untuk memberikan bantuan berupa rehab rumah yang terbakar.(meg)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.