banner 728x90

Bupati Muara Enim Ngantor di desa Alai Kecamatan Lembak

banner 468x60
Plh Bupati Muara Enim H Nasrun Umar (HNU) melanjutkan kembali kegiatan Bupati Ngantor di Desa (BUNGADESA). Kali ini Nasrun Umar ngantor di Kantor Kepala Desa Alai.
Kedatangan HNU beserta rombongan pun tampak tidak seperti biasanya karena disambut langsung dengan atraksi pencak silat ‘Cimande’ ranting Desa alai Kecamatan Lembak yang sangat memukau dan menegangkan..
Sama seperti biasanya, sebelum menyampaikan arahan dan sambutannya. HNU terebih dahulu memberikan bantuan kepada Desa Alai berupa speaker wireless, mesin genset, kipas angin dan bola volly serta menyerahkan E-KTP dan Kartu AK-1 untuk para pencari kerja kepada warga masyarakat Desa Alai.
“Selain menjalin tali silaturahmi, kehadiran saya bersama Perangkat Daerah teknis terkait ditengah masyarakat Desa Alai bertujuan untuk mengetahui permasalahan yang ada dan menyerap aspirasi serta sekaligus melanjutkan program pembangunan yang sudah berjalan dan sudah direncanakan dengan baik,” jelas HNU diawal sambutannya.
“Di tahun anggaran 2021 ini, ada beberapa kegiatan fisik yang telah dialokasikan dari dana APBD Kabupaten Muara Enim untuk direalisasikan di Kecamatan Lembak yang merupakan oleh-oleh dari saya untuk masyarakat Kecamatan Lembak, yaitu rehab jalan Dusun II Desa Tanjung Baru sampai Desa Lembak, rehab jalan Dusun IV Desa Aur Duri, peningkatan jalan Desa Tapus sampai Kramat Puyang, peningkatan jalan muara sungai sampai batas Prabumulih, pembangunan siring Desa Lembak, pembangunan siring Desa Alai Selatan dan pembangunan siring jalan lingkar Dusun II Desa Tapus,” terang HNU menambahkan.
Untuk itu, “Mari kita bersinergi membangun dari komponen terkecil Desa Alai sampai tingkat Kabupaten dalam menjadikan Kabupaten Muara Enim lebih baik dan maju lagi kedepan,” ajak HNU. (kominfo)
author
No Response

Leave a reply "Bupati Muara Enim Ngantor di desa Alai Kecamatan Lembak"