banner 728x90

Bupati Lantik 4 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Di Lingkungan Pemkab Banyuasin

PANGKALAN BALAI -- Bupati Banyuasin H. Askolani resmi lantik 4 pejabat sekaligus Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Banyuasin bertempat di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Banyuasin, Jumat (10/06/2021).

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono, Sekretaris Daerah Kab. Banyuasin Drs. HM Senen Har, Para Asisten, Staf Ahli dan Para Kepala OPD Lingkup Pemkab Banyuasin.

Pelantikan ini berdasarkan Surat keputusan Bupati Banyuasin Nomor 821/22002662/BKPSDM/2022 tanggal 09 Juni 2022 berikut nama-nama pejabat yang dilantik:

1. Drs. Antoni Liando, S.Sos., M.Si Kepala Dinas Perhubungan sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan

2. Zainuddin, SP., M.Si Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura sebagai Staff Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik

3. Zulkarnain, SH., M. Si Staff Ahli Bidang Pemerintahan Hukum Politik sebagai Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata

4. Rony Utama, AP., M.Si Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah.

Dalam sambutannya Bupati Banyuasin mengucapkan selamat kepada 4 pejabat yang telah resmi dilantik. Ia menyampaikan jabatan adalah amanah dari Allah SWT yang wajib dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan janji dan sumpah jabatan yang sudah diikrarkan serta yang diucapkan dan dituangkan dalam bentuk pakta integritas.

"Saya atas nama Pemerintah Daerah maupun atas nama pribadi mengucapkan “SELAMAT” kepada saudara yang telah dilantik, Ini murni keputusan saya bersama Wabup H. Slamet dan murni dari Allah SWT tidak ada bisikan siapapun. Kami masih membuka peluang ada 7 jabatan kepala dinas yang akan dilelang ," tegasnya.

Dalam arahan nya, Bupati H. Askolani berpesan kepada yang sudah dilantik agar segera lakukan koordinasi dan konsolidasi pada masing-masing satuan kerja serta ciptakan keharmonisan dan kekompakan bekerja dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan, serta segeralah mempersiapkan diri untuk bekerja melaksanakan program-program yang belum dan sedang dilaksanakan.

"Sebagai pemimpin harus mampu berinovasi untuk menggali dan meningkatkan potensi yang ada di Kabupaten Banyuasin dan sekaligus sinergi dan kolaborasi dengan pemerintahan pusat serta provinsi. Saya tekankan Kami butuh dengan pejabat yg bisa bekerja yang mau bekerja keras, Cerdas dan Ikhlas yang loyal dan setia demi suksesnya Visi Misi Banyuasin Bangkit, Adil, dan Sejahtera", tutupnya. (Kom)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.