Bupati Lahat Ingatkan Seluruh ASN Berikan Pelayanan Terbaik

 

LAHAT, Suarasumsel.net --- Bertempat dihalaman Pemerintahan Daerah (Pemda) Kabupaten Lahat Bupati Lahat Cik Ujang SH bersama seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Setda, dan sekretariat Pemkab Lahat melaksanakan upacara apel bersama tahun 2023.

Dalam kegiatan upacara apel bersama awal tahun tersebut, dipimpin langsung oleh Bupati Lahat Cik Ujang SH, pada Senin (2/1/2023) sekira pukul 07.30 WIB, dan diikuti Wabup Lahat H.Haryanto SE, MM, MBA, Sekda Lahat Chandra SH, MM, para staf ahli, kepala bagian, serta seluruh ASN dilingkungan Pemkab Lahat.

Bupati Lahat Cik Ujang SH dalam sambutannya menyampaikan, kiranya seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkung Pemkab Lahat dapat lebih meningkatkan lagi kinerja, disiplin, dalam memberikan pelayanan kepada Publik, dari tahun sebelumnya agar lebih maksimal.

"Kita harus lebih bersemangat lagi pada tahun 2023 ini, sehingga, diharapakan seluruh Pegawai di Kabupaten Lahat dapat dijadikan contoh sebagai Pelayanan Terbaik (Good Govermance)," pesan Bupati Lahat.

Selain itu dijelaskan Bupati Lahat, selaku pelayan Publik harus bisa mengutamakan dalam melayani masyarakat umum, sesuai dengan tugas dan pokok serta fungsi selaku Aparatur Sipil Negara (ASN).

Pagelaran apel awal tahun 2023 ini, ditegaskan Cik Ujang, untuk memotivasi kembali kepala seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) demi kegiatan dan pelayanan yang sudah menjadi tugas pokok selaku Abdi Negara.

"Semua ini, demi untuk melayani kepentingan masyarakat umum, sehingga, kedepan dapat tercipta pelayanan yang prima dan berkwalitas sesuai dengan harapan," tutup Cik Ujang dalam pidatonya. (Din)

author
No Response

Comments are closed.