banner 728x90

Bupati Lahat Buka Forum Konsultasi Publik Penyusunan Rancangan RKPD 2022

banner 468x60

LAHAT,  Bupati Lahat Cik Ujang.SH menghadiri sekaligus membuka secara resmi kegiatan Forum Konsultasi Publik Penyusunan Rancangan RKPD Kabupaten Lahat Tahun 2022, bertempat di Ball Room Hotel Grand Zury Lahat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Fitrizal Homizi.ST, Forkomimda, para Anggota Dewan, Assisten, Staf Ahli, Jajaran OPD, Organisasi, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Camat se-Kabupaten Lahat dan Nara Sumber pada kegiatan berasal dari Bappeda Provinsi Sumatera Selatan serta tamu undangan.

Pada Forum Konsultasi Publik Penyusunan Rancangan RKPD Kabupaten Lahat Tahun 2022, Bupati Lahat Cik Ujang.SH dalam sambutannya menyampaikan, permasalahan yang dihadapi guna mengoptimalkan pembangunan di wilayah masing-masing yang merupakan lanjutan dari Musrenbang di Kecamatan yang telah dilaksanakan,oleh karena itu penyusunan RKPD Tahun 2022 harus lebih cepat serta mampu mengatasi permasalahan tantangan yang dihadapi. Pemerintah Daerah dan masyarakat lahat secara tepat dan strategis.

" Tahapan implantasi publik ini merupakan upaya jaringan syarat masukan dari stecholder terkait maupun kelompok, organisasi kemasyarakatan untuk melengkapi dan menyempurnakan rencana kerja pemerintah daerah atau RKPD Tahun 2022," Kemudian dalam pembangunan tahun 2022 akan lebih terarah, terukur, akuntabel serta dapat menjawab isu-isu strategis dan permasalahan dan kebutuhan di tahun 2022 tersebut," kata Cik Ujang.(  And )

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Bupati Lahat Buka Forum Konsultasi Publik Penyusunan Rancangan RKPD 2022"