Bupati Hadiri Pelantikan Pengurus APRI Ogan Ilir

banner 468x60

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S. H Bersama Ketua Asosiasi Penghulu Republik Indonesia (APRI), Forkopimda Kab. Ogan Ilir Kepala Kantor Kemenag Ogan Ilir dan Kepala Perangkat Daerah Kab. Ogan Ilir gelar Pengukuhan Pengurus Cabang (APRI) Kabupaten Ogan Ilir Masa Jabatan 2020-2024. Bertempat di Gedung Serbaguna Caram Seguguk KPT Tanjung Senai Indralaya.

Bupati Ogan Ilir menyampaikan "Dengan adanya APRI mari kita tingkatkan pelayanan kepada masyarakat. Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir mendukung APRI dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya, kepada Kemenag Ogan Ilir menyarankan agar daerah yang masih kurang tenaga penghulunya untuk dapat ditambah jumlah kuota penghulu.

"Para penghulu yang tergabung dalam APRI Kabupaten Ogan Ilir ini bekerja secara profesional dan mengedepankan ilmu pengetahuan serta menghindari hal-hal yang melanggar yang tidak berkesesuaian dengan tugas-tugas sebagai penghulu.
bahwa dengan dibentuknya apri menjadi salah satu wadah dalam meningkatkan kapasitas sumber daya manusia para penghulu.

Bupati Ogan Ilir juga berharap "Penghulu disamping menjabat fungsional juga mempunyai kedudukan penting di tengah-tengah masyarakat yaitu sebagai mufti, (tempat bertanya) masyarakat setempat, maka penghulu harus dapat memberikan solusi atas permasalahan yang ada, agar peran penghulu ditengah masyarakat dapat dilaksanakan dengan baik untuk itu kompetensi penghulu harus ditingkatkan."Harapnya.(meg)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Bupati Hadiri Pelantikan Pengurus APRI Ogan Ilir"