banner 728x90

Besok, 50 Wartawan Pemkot Palembang Akan Divaksin

banner 468x60

Pemerintah Kota Palembang (Pemkot) sudah menyiapkan kuota vaksin bagi 50 wartawan yang biasa bertugas di lingkungan pemkot. “Kita bertujuan dalam pemberian vaksin bagi wartawan ini merupakan bentuk sinergi antara Pemerintah Kota Palembang dan media,” kata Kepala Dinas Kominfo Kota Palembang, Edison, Ahad (14/3).

Ediison mengatakan menyiapkan kuota vaksin bagi 50 wartawan ini dikarenakan jurnalis merupakan salah satu garda terdepan dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. “Karenanya dengan tugas yang dijalani penting untuk melakukan upaya pencegahan salah satunya dengan vaksinasi,” ungkapnya.

Masih kata Edison, jurnalis juga masuk dalam sasaran vaksin tahap II yang meliputi pemberi layanan jasa, TNI/Polri, dan lansia.

“Dengan interaksi ke banyak orang, maka rekan wartawan masuk sasaran vaksin, sama seperti pemberi layanan yang juga ketemu banyak orang. Jumlah vaksin yang disiapkan kuotanya sekitar untuk 50 wartawan,” jelasnya.

Kabag Protokol Setda Kota Palembang Adrianus Amri menambahkan, jika pelaksanaan suntik vaksin antiCOVID-19 wartawan yang bertugas di lingkup Pemkot Palembang terjadwal besok (15/3) di rumah dinas wali kota Palembang, Jl Tasik.

“Rencana penyuntikan pagi, dan akan dihadiri wali kota sebelum jadwal paripurna di DPRD Kota Palembang. Bersamaan dengan suntik vaksin pertama rekan media, Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda juga melaksanakan suntik vaksin dosis kedua,” tukasnya. (rel)

author
No Response

Leave a reply "Besok, 50 Wartawan Pemkot Palembang Akan Divaksin"