Berbagi Dengan Sesama, JPC Prabumulih Berkolaborasi Dengan JPC Mom’s Bagikan Sembako, Takjil & Masker

banner 468x60

PRABUMULIH, Suarasumsel.net – Komunitas Jip Prabumulih Comunity (JPC) Prabumulih bersama JPC Moms berkolaborasi membagikan 150 paket Sembilan bahan pokok (Sembako) kepada Pasukan hijau di lingkungan Unit Pelayanan Dinas (UPTD) Pengelolaan Pertamanan Kota Prabumulih (PPKP),  Petugas Lintas Masyarakat (Linmas), beberapa warga dan Pengurus Masjid Almuawanah Kelurahan Gunung Ibul Barat.

Kegiatan pembagian Sembako kepada pasukan hijau tersebut kemudian dilanjutkan dengan pembagian ratusan takjil dan masker kepada masyarakat sekitar UPTD PPKP dan pengguna jalan yang melewati jalan Sudirman depan Rumah Dinas Walikota Prabumulih sebagai bentuk kepedulian JPC Prabumulih & JPC Mom's dengan sesama.

Pada kata sambutannya, Ketua JPC Prabumulih Deni Victoria SH mengatakan, bantuan yang diberikan janganlah dipandang dari nilai nominal finansialnya saja tetapi nilailah sebagai bentuk perhatian dan kepedulian JPC Prabumulih dan JPC Mom's terhadap sesama.

"Bantuan sejumlah paket Sembako yang berisi beras, gula, minyak goreng, gandum, dan tepung terigu diharapkan bisa memberikan manfaat dan membantu masyarakat, semoga bermanfaat bagi para penerima dan menjadi berkah bagi rekan-rekan JPC & JPC Mom's," katanya.

Salah seorang penerima paket Sembako, Rosidin menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan paket sembako yang diberikankan JPC Prabumulih dan JPC Mom's, menurutnya paket Sembako tersebut akan sangat membantu para penerima khususnya saat menjalani ibadah di bulan Ramadhan.

”Kami ucapkan banyak terimakasih atas bingkisannya, semoga rejeki bapak ibu semua makin bertambah, sehingga kedepan bisa memberikan bingkisan lagi kepada kami. Apalagi dari dulu jarang ada komunitas yang memperhatikan kami,” ujar Rosidin.

Hal senada juga disampaikan Lurah Gunung Ibul Barat, Joko Arif Trianto, dirinya memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih karena warga dan Linmas serta pengurus Masjid dari Kelurahan GIB ikut diberikan bingkisan sembako. ”Alhamdulillah JPC berbagi berkah Ramadhan dilakukan di dalam wilayah GIB, sehingga warga saya bisa ikut merasa terbantu,’ ucapnya. (Nov)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Berbagi Dengan Sesama, JPC Prabumulih Berkolaborasi Dengan JPC Mom’s Bagikan Sembako, Takjil & Masker"