banner 728x90

Banyaknya Raihan Prestasi. Kapolres Lahat Berikan Apresiasi Kepada Personel

LAHAT, Suarasumsel.net - Pimpin apel upacara pemberian penghargaan, Kapolres Lahat beri penghargaan prestasi kepada personel Kepolisian Resor Lahat Senin, 27 Juni 2022 bertempat dilapangan apel Mapolres Lahat.

Berdasarkan Surat Keputusan (SKEP) Kapolres Lahat No.Kep/VI/2022 tanggal 27 Juni 2022. Kepolisian Resor Lahat gelar apel Upacara Pemberian Penghargaan Prestasi kepada Personel Kepolisian Resor Lahat.

Diketahui, pemberian penghargaan prestasi adalah bentuk perhatian khusus pimpinan kepada anggota sebagai hadiah dan perhatian kepada anggota yang telah bekerja dengan baik serta adanya inovasi - yang bermanfaat bagi organisasi dan masyarakat dan memotivasi anggota lainnya meningkatkan semangat bagi personel Polri sebagai Pelindung, Pengayom, dan pelayan masyarakat.

Dikatakan Lispono, upacara pemberian penghargaan di ikuti oleh seluruh anggota jajaran Kepolisian Resor Lahat dan Personel yang menerima penghargaan prestasi. Diantaranya, Kasat Lantas Polres Lahat AKP Muriyanto, S.H., M.H., IPDA Okta Ariani, S.H., Aipda Dadik Oktadianto, Bripka Weri Iriansyah, Bripka Nopita Sari, Bripka Tristi Patmasari, Briptu Nur Yeyen, Briptu Rini Asti, Bripda Din Ihsan. Kesemuanya itu mendapat prestasi dan dedikasi atas Personel pelatih dan pembina Polisi cilik Kepolisian Resor Lahat yang mendapatkan juara satu kategori penampilan terbaik se-Polda Sumsel.

Kemudian, Aipda Saipul Banit Turjawali Satlantas, Bripka Dwi Bayu Pranata, Bripka Julius, Bripka Dedek Surya Wibowo. Atas prestasi dan dedikasi kinerja telah berhasil menggagalkan aksi tindak pidana curanmor.

Bripka Edi Hariansyah, dan Bripka Marwan Anggota Satlantas Kepolisian Resor Lahat berhasil menangkap pelaku tindak pidana curat (Pembobolan Rumah) diwilayah hukum Polres Lahat.

Bripka Andi Widianto, S.H., Bhabinkamtibmas Polsek Kota Lahat atas dedikasi dan kinerjanya mendirikan rumah pondok Tahfiz Bayyinah dikelurahan Kota Raya Lahat.

Lanjut Lispono, Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto, S.I.K., dalam amanatnya menyampaikan kepada seluruh anggota personel jajaran Kepolisian Resor Lahat.

Banyaknya raihan prestasi yang diberikan oleh personel Polres Lahat menjadi kebanggaan bagi Kapolres selaku pimpinan dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Personel dan segenap jajaran Kepolisian Resor Lahat yang telah bekerja dengan baik dan telah memberikan banyak raihan prestasi untuk institusi POLRI. " Semoga dengan adanya pemberian penghargaan prestasi ini bisa menjadi motivasi dan penambah semangat kerja bagi personel dalam melaksanakan tugas selaku Pelindung, Pengayom, dan Pelayan masyarakat. Telah ikhlas tanpa pamrih serta bertanggung jawab sesuai dengan jabatan dan bidang tugas masing-masing." Beber Lispono kepada media ini, Selasa, 28 Juni 2022.

(Dadang Hariansyah)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.