banner 728x90

Babinsa Koramil 403-15/Belitang II Bagikan Masker Gratis

banner 468x60

Martapura, suarasumsel.net -- Babinsa Koramil 403-15/Belitang II Kodim 0403/OKU Kopda Saipulloh sebagai bagian team gugus tugas penanganan Covid 19 Kabupaten OKU Timur melaksanakan operasi Yustisi serta pembagian masker kepada warga masyarakat di sekitar Pos Pam Pasar wilayah Kecamatan Martapura, belum lama ini.

Jadi sasaran operasi yustisi dan pembagian Masker gratis di sekitar Pos Pam Pasar dalam wilayah Martapura Kabupaten OKU Timur.

Dalam kegiatan tersebut petugas baik dari TNI maupun Polri memberikan himbauan dan teguran kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker dan menghindari kerumunan dalam setiap aktivitas.

Dalam kesempatan tersebut petugas juga sekaligus membagikan masker gratis kepada warga masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19.

Di tengah pelaksanaan operasi Yustisi Kopda Saipulloh mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan sungguh-sungguh dan melaksanakan anjuran pemerintah agar penularan dan penyebaran Covid-19 di Banjarnegara khususnya, dapat diminimalisir dan ditekan semaksimal mungkin.

Ditempat berbeda Plh Danramil 403-15/Belitang II Kapten Czi Very Mulyadi menegaskan akan selalu mendukung dan mensupport tugas dari tim gugus tugas penanganan Covid-19 baik tingkat Kecamatan maupun Kabupaten dalam upaya pencegahan dan pemberantasan penularan Covid-19,baik turun secara langsung maupun melalui Anggota Babinsanya.

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Babinsa Koramil 403-15/Belitang II Bagikan Masker Gratis"