banner 728x90

Alpian Maskoni Tutup Event Jelajah Alam & Budaya Besemah

PAGAR ALAM, Suarasumsel.net --- Event Jelajah Alam dan Budaya Besemah di Lapangan Villa Eks MTQ Gunung Gare yang digelar dalam rangka sport tourism mempromosikan destinasi wisata untuk meningkatkan jumlah kunjungan, Minggu (20/11) resmi ditutup Pemerintah kota Pagaralam.

Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni pada kata sambutannya mengatakan, berbagai event yang diselenggarakan di Kota Pagaralam diharapkan dapat menjadi modal penting dalam mendukung dan mewujudkan Kota Pagaralam sebagai salah satu destinasi kunjungan wisata dan lokasi Sport Tourism.

"Kota Pagaralam sebagai destinasi wisata adalah salah satu andalan di Sumatera Selatan bahkan di Indonesia, pada kesempatan ini saya juga mengucapkan  selamat kepada pemenang dan memberi apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh panitia penyelenggara dan pihak sponsor yang telah bekerja keras sehingga event ini dapat terlaksana," katanya.

Alpian Maskoni juga mengucapkan rasa syukurnya karena sejak dibuka hingga penutupan event Jelajah Alam dan Budaya Besemah Tahun 2022 yang merupakan event Sport Tourism dapat berjalan dengan aman dan lancar.

"Dengan terselenggaranya event Sport Tourism seperti ini, diharapkan mampu meningkatkan promosi dan kunjungan wisata ke Kota Pagaralam yang nantinya dapat berimbas pada peningkatan kesejahteraan ekonomi masyarakat," ucapnya.

Turut hadir pada acara penutupan Event Jelajah Alam dan Budaya Besemah tersebut, Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Perwakilan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemen Parekraf), Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Seluruh Kepala OPD, Perwakilan Bank Sumsel Babel dan Perwakilan PTPN VII. (SS.Kahfi)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.