banner 728x90

Wawako Fitrianti Agustinda Besuk Warga 13 Ulu Yang Sakit Lumpuh

Palembang, suarasumsel.net- Di sela kesibukannya sebagai wakil walikota Palembang,  Fitrianti Agustinda tetap peduli terhadap warganya yang sakit

Terbaru, Fitri mengunjungi kediaman Meria Apriyani (30), warga Jl Talang Banten, Lr Masa Jaya, Kelurahan 13 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) II Palembang. Selama ini Meria Apriyani diketahui menderita penyakit kelumpuhan.

Dalam kunjungan tersebut,  Fitrianti Agustinda- merasa prihatin dengan apa yang dirasakan oleh Meria Apriyani,  Apalagi penyakit kelumpuhan yang dideritanya sudah lama, sejak 20 tahun hingga keseharian hanya bisa berbaring ditempat tidur.

Segera kita tindaklanjuti dengan pengobatan. Keluarga tidak perlu mengeluarkan biaya apapun,” ungkap Wawako didampingi Camat SU II, Lurah 13 Ulu dan Ketua RT 29 saat kunjungan, Senin (7/3).

Meria Apriyani langsung dibawa ke RSUD Palembang Bari untuk menjalani pengobatan lebih lanjut.

Finda mengatakan, di masa pandemi warga sudah sangat susah. Hal itu pasti jauh lebih berat bagi keluarga yang anaknya menderita sakit kepanjangan

“Alhamdulillahnya semua warga kita sudah memiliki Kartu Indonesia Sehat,” terangnya.

Sementara itu, orang tua Meria, Noni Yani (62) mengatakan, anaknya sejak umur 10 tahun mengalami lumpuh layu. Sedangkan suaminya Jamaludin (64) keseharian hanya bekerja sebagai penjaga malam.

“Awalnya kakinya sakit ada daging tumbuh, saat kami obati mala lebih parah. Anak saya sejak 20 tahun jadi lumpuh. Terima kasih ibu Wawako semoga saja anak saya bisa kembali normal lagi,” tutupnya. (Hms)

.

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.