banner 728x90

Sambut Kapolres Baru, Anggota DPRD Muratara Sukri Alkap Siap Dukung Program-Program Kepolisian

MURATARA_Suara Sumsel.net - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Muratara, Sukri Alkap, turut serta menghadiri acara penyambutan kedatangan Kapolres Muratara yang baru di Polsek Kecamatan Karang Jaya dalam Rangka Kunjungan Kerja dan Silaturahmi dengan Masyarakat Karang Jaya.

Sukri Alkap, Menyampaikan dalam sambutanya

"Saya ucapkan selamat datang kepada bapak Kapolres Muratara yang baru. Kami sangat senang Sekali dan bangga hati sejak di lantik nya Kapolres baru. Ini adalah kunjungan kerja pertama bapak Kapolres ke masyarakat Karang Jaya," ujarnya.

"Kami berharap bapak betah dan yaman bertugas di Kabupaten Muratara. Kecamatan Karang Jaya ini, perbatasan wilawah Kabupaten Musi Rawas dan gerbang pertama pintu masuk maka ini kami harap daerah Kecamatan Karang Jaya harus menjadi aman, damai dan kondusif" Ucap Sukri.

Lanjut Sukri, sebagai wakil masyarakat yang terpilih secara langsung oleh masyarakat dan sekaligus mitra pemerintah sangat mendukung sekali program-program Kepolisian.

" Alhamdulillah untuk vaksinasi Kecamatan Karang Jaya menyumbang terbanyak no dua untuk Kabupaten Muratara telah mencapai 85 persen, itu Alhamdulillah besar sekali dorongan dan dukungan dari pihak kepolisian" Sampai Pak Dewan.

Serta berharap kedepannya terbangun sinergitas antara DPRD Muratara dan Pemerintah Daerah dengan kepolisian dalam upaya menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Muratara.

Ia menilai bahwa peran kepolisian yakni Polres Muratara selama ini sangat penting dalam berbagai sektor kehidupan masyararakat, mulai dari menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dan lain sebagainya.

"Selama ini peran dari pihak kepolisian sangat membantu Pemkab Muratara, Mulai dari edukasi, sosialisasi dan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan (prokes), percepatan vaksinasi dan lain-lain. Sehingga memang itu sangat membantu sekali, semoga sinergitas dan kerja sama yang baik itu bisa terus terjaga,” Harapnya. (Ac)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.