Pj Sekda Muara Enim Hadiri Undian Grand Prize BSB


Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten (Kab.) Muara Enim Emran Tabrani menghadiri Penarikan Hadiah Undian Grand Prize Tabungan Pesiran Bank SumselBabel (BSB) Cabang Muara Enim di Ruang Pertemuan Lt. 3 BSB Cabang Muara Enim, Selasa (22/02) siang.

Dalam sambutannya sebelum undian dimulai, Pj Sekda menghimbau kepada seluruh masyarakat Kab. Muara Enim untuk terus meningkatkan tabungannya di BSB Cabang Muara Enim karena dana masyarakat yang dihimpun akan disalurkan guna membiayai pembangunan di Kab. Muara Enim Bumi Serasan Sekundang.

Lebih lanjut, Pj Sekda mengatakan, Pemkab. Muara Enim sangat mendukung sekali adanya undian Tabungan Pesirah BSB ini karena selain sebagai wujud BSB dapat semakin dekat dengan nasabah juga dapat menjadikan BSB semakin dikenal oleh masyarakat.

“Nantinya, bagi siapa pun yang namanya keluar di undian utama, saya ucapkan selamat atas Hadiah Undian Grand Prize Tabungan Pesiran BSB Cabang Muara Enim, semoga hadiah tersebut dapat bermanfaat dengan baik dan bagi yang belum beruntung, untuk tetap setia menjadi nasabah BSB, sekarang memang belum, tapi dikesempatan undian yang lain peluang tersebut sangat mungkin bisa terjadi,” ucap Pj Sekda.

Sementara itu, Pimpinan Cabang BSB Muara Enim Benny Maryanto atau yang sering disapa dengan sebutan Bento mengatakan, Undian Pesirah kali ini diikuti oleh 7.453 nasabah BSB se-Kab. Muara Enim dan pihaknya mengucapkan terima kasih atas kesetiaan para nasabah BSB yang terus meningkatkan tabungannya.

“Pada saatnya nanti kami ucapkan selamat kepada pemenang yang mendapatkan hadiah dan kepada yang belum berhasil atau belum beruntung tetap bersabar dan selalu meningkatkan tabungan di BSB cabang Muara Enim,” pungkas Bento.

Untuk diketahui, Hadiah Utama Undian Grand Prize Tabungan Pesiran BSB Cabang Muara Enim (satu buah Mobil All-New Toyota Kijang Innova) yang diundi langsung oleh Pj Sekda Muara Enim berhasil dibawa pulang oleh Ibu Hasmiati yang berdomisili di Tanjung Enim Kec. Lawang Kidul. (Pme)

Berita Terkait

Top