Wako Lubuk Linggau Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al Ihsan Marga Rahayu


LUBUKLINGGAU-Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al Ihsan, RT 10, Kelurahan Marga Rahayu, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Selasa (22/2/2022).

Dalam sambutannya, wali kota menyampaikan selamat atas dibangunnya masjid ini. Dia juga menyampaikan terima kasih kepada lima orang keluarga yang telah mewakafkan lahan mereka untuk pembangunan Masjid Al Ihsan.

“Kita tidak menginginkan masjid di Lubuklinggau tidak refresentatif. Maka dengan itulah kami (Pemkot Lubuklinggau) bersama DMI berupaya memberikan bantuan,” kata Wako.

Dia juga meminta kepada pengurus masjid supaya dapat menjalankan program pemerintah nantinya jika telah selesai dibangun yakni program Marase.

“Fungsikan masjid sebagai suri tauladan bagi yang lain. Jangan sampai nanti ada warga di sekitar masjid menderita kelaparan,” tegasnya.

Kegiatan ini dihadiri Kepala Kemenag Lubuklinggau, Camat Lubuklinggau Selatan II, Wakapolsek Lubuklinggau Selatan, Lurah, serta sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama di wilayah kecamatan Lubuklinggau Selatan II.(kll)

Berita Terkait

Top