banner 728x90

Bupati OKU Selatan Popo Ali Sambut Baik Program Yayasan Ponpes SPMAA

Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Popo Ali M., B.Com., menerima audiensi pengurus Yayasan Pondok Pesantren Sumber Pendidikan Mental Agama Allah (SPMAA) OKU Selatan dalam rangka Silahturahmi Persahabatan dan Laporan Kegiatan Tahunan.

Basyirun Adhim, S.Sos., selaku Kepala Cabang Yayasan SPMAA OKU Selatan menyampaikan audiensi ini diharapkan dapat mendukung kelancaran pengabdian Pondok Pesantren SPMAA OKU Selatan di bidang Pendidikan, Sosial dan Lingkungan, serta pelayanan keagamaan pada masyarakat Kabupaten OKU Selatan, termasuk dukungan pengembangan layanan kelembagaan legalitas perizinan, sinergi silahturahim strategi mutualis, pengembangan sumber daya manusia pembangunan kapasitas lembaga, dan sarana pelayanan SPMAA OKU Selatan.

Dia mengharapkan agar Pemerintah Daerah untuk mendukung program-program yayasan untuk keselarasan Umat serta perekonomian masyarakat OKU Selatan, khususnya di Kecamatan Sindang danau, Desa Muara Sindang.

Dalam arahannya, Bupati Popo Ali menyambut baik program-program Pondok Pesantren SPMAA. “Atas nama Pemerintah OKU Selatan kami berterimakasih atas program-program Pondok Pesantren SPMAA, yang telah membantu kerja kami selaku pemerintah. Khususnya dalam program-programnya di bidang pendidikan, keagamaan, sosial, maupun wisata alam yang berpotensi membangkitkan perekonomian masyarakat OKU Selatan. Harapannya program yang baik ini bisa di tularkan ke daerah lain, guna sensosialisalikan program-program yang membangun daerah untuk masyarakat OKU Selatan,” katanya.

Bupati OKU Selatan dua periode ini juga mendukung sepenuhnya program-program Pondok Pesantren SPMAA. “Harapan kedepanya program-program tersebut bisa berjalan dengan yang kita harapkan guna kesejahteraan masyarakat OKU Selatan,” pungkasnya. (Ril)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.