HIMPAKAD Sumsel Audiensi dengan Walikota Palembang

banner 468x60

Walikota Palembang H. Harnojoyo menerima audiensi Himpunan Ikatan Putra Putri Angkatan Darat (HIMPAKAD) Provinsi Sumatera Selatan. (Sumsel).

Pertemuan yang berlangsung di Rumah Dinas Walikota Palembang Ini dalam rangka untuk menjalin silahturahmi kepada Walikota Palembang.

"Tujuan silaturahmi untuk memperkenalkan Himpunan Ikatan Putra Putri Angkatan Darat agar bisa bersinergi dengan pemerintah kota Palembang sebagai Ibu Kota Provinsi Sumatra Selatan dan juga sebagai tolak ukur untuk kabupaten kota se-sumatera selatan.," Ujar ketua HIMPAKAD Sumsel, Ferdi, Selasa (2/11/2021).

Selain itu lanjut Ferdi, juga untuk memperkenalkan diri tentang kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh Himpunan Ikatan Putra Putri Angkatan Darat  Provinsi Sumatera Selatan.

"ada beberapa hal yang disampaikan oleh HIMPAKAD Provinsi Sumatera Selatan, kepada pemerintah kota palembang  berkaitan dengan kegiatan yang akan dilaksanakan dalam Rakernas di Jawa Timur". Ujar Ferdi

Adapun program jangka pendek yang dilakukan di Kota Palembang pada saat ini seperti membantu relawan vaksinasi.

Himpunan Ikatan Putra Putri Angkatan Darat Provinsi Sumatera Selatan Berharap pemerintah Palembang dapat merangkul salah satu ormas di Sumatra Selatan khususnya di kota Palembang dan turut serta dalam membantu program-program yang diadakan oleh HIMPAKAD". (Wtw)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.