Sekda Palembang Hadiri Pelantikan IPPNU

67 views
banner 468x60

Palembang, suarasumsel.net- Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang, Ratu Dewa,  Sabtu (18/9/2021) menghadiri pelantikan dan rapat kerja wilayah Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Sumatera Selatan Periode 2020-2023 di rumah dinas Wali Kota Palembang

Turut Hadir dalam pelantikan tersebut , Ketua PW IPPNU Sumsel Hilda Silviana, Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi, dan pejabat lainnya.

Ratu Dewa mengucapkan selamat kepada pengurus IIINU yang baru dilantik. " Selamat atas pelantikan sekaligus rapat kerja wilayah Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Sumatera Selatan Periode 2020-2023," ujar Ratu Dewa.

Kepada pengrus yang telah dilantik Ratu Dewa berpesan, dalam menyusun program kerjanya tidak usah terlalu muluk-muluk yang  penting bisa dikerjakan agar bisa bersinergi dengan Pemerintah Kota Palembang,

Ketua PW IPPNU Sumsel Hilda Silviana mengucapkan banyak terima kasih kepada para undangan yang telah menghadiri acara pelantikan dan rapat kerja wilayah Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Sumatera Selatan Periode 2020-2023.

“Untuk ikatan pelajar Putri nahdatul ulama sumatera selatan kepengurusan 2020-2023 ini yang di lantik sekitar 70 anggota pengurus,” kata Ketua PW IPPNU Sumsel Hilda Silviana.

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.