banner 728x90

Safari Jumat Pj Bupati Muara Enim Bunga Desa Di Sigam Kecamatan Gelumbang

Miara Enim, Suarasumsel.net ---- Program Bupati Ngantor Desa (Bunga Desa) PJ Bupati Muara Enim Kurniawan ,AP,MSi, didesa Sigam Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Jum’at, (9/9/22)

Bertempat di dusun II Desa Sigam , PJ Bupati Muara Enim Kurniawan mengungkapkan, bahwa kedatangan kami dalam Kunjungan Kerja program Bupati Ngantor Desa (Bunga Desa) yang sekaligus Safari Jum’at ini diharapkan dapat menjadi manfaat dan memang program ini banyak manfaatnya karena langsung mendengar aspirasi masyarakat langsung, dan program Bupati Ngantor Desa yakni program Pemkab Muara Enim yang saat ini kita lanjutkan kembali.

"Mari dengan adanya kelanjutan program Bunga Desa ini dapat terus menunjang program pembangunan yang telah kita miliki serta terus dapat meningkatkan ikatan silaturahmi dan komunikasi yang baik khususnya Bagi masyarakat yang berada di Kabupaten Muara Enim yang kita cintai ini" ,'Ujarnya.

Masih Kata Pj Bupati Muara Enim, Mari terus memperkuat ikatan silaturahmi yang telah terjalin dan program Bunga Desa Ini semoga dapat dirasakan masyarakat sesuai dengan Visi Misi Muara Enim yang Merakyat,”Ucapnya.

Kades Desa Sigam Panar Destanedi, menyampaikan apresiasinya atas kunjungan kerja PJ Bupati Muara Enim dalam program Bupati Ngantor Desa (Bunga Desa) didesa Sigam, yang mendengar langsung aspirasi masyarakat yang kami sampaikan langsung ke PJ Bupati Muara Enim dengan harapan aspirasi masyarakat warga Desa Sigam khususnya di Kampung II ini dapat direalisasikan,” ucap Kepala Desa Sigam.

Sementara itu, dalam Kunker Bupati Ngantor Desa (Bunga Desa ) disusun II Desa Sigam ini, juga dilangsungkan interaksi antara PJ Bupati Muara Enim dan masyarakat yang dalam interaksi tersebut. Perwakilan masyarakat menyampaikan usulan serta mohon bantuan pembangunan untuk dapat direaliasikan dan PJ Bupati Muara Enim Kurniawan , AP, MSi, langsung merespon aspirasi masyarakat tersebut.

Secara simbolis PJ Bupati Muara Enim Kurniawan, AP,MSi, juga menyerahkan langsung KTP, KK, dan Kartu Anak, serta bantuan sebuah mesin diesel dan batuan pembangunan masjid.

Hadir dalam acara Bunga Desa tersebut, Pj Bupati Muara Enim Kurniawan,AP,MSi, didampingi ketua TP-PKK Kabupaten Muara Enim Nurmala Sari, S.STP ,MSi, serta para Kepala Dinas dan dihadiri juga Anggota DPRD Dapil III Muara Enim, Camat Gelumbang, Kapolsek Gelumbang, Danyonkav 5/DPC Karang Endah, Para Kepala Desa, BPD, Tokoh Masyarakat /Agama dan tamu undangan lainnya.(Dian)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.