banner 728x90

(Pj) Bupati Muara Enim Menghadiri Giat Survei Akreditasi RSUD dr. H. M. Rabain

MUARA ENIM, Suarasumsel.net --- Pemerintah kabupaten Muara Enim akan terus mendukung upaya peningkatan mutuh layanan secara berkelanjutan di RSUD dr.H.M. Rabain melalui pemenuhan dan peningkatan kualitas SDM, sarana dan prasarana serta alat kesehatan yang sesuai standar guna mendukung terwujudnya visi Kabupaten Muara Enim Untuk Rakyat Yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat dan Sejahtera.

Hal tersebut disampaikan oleh Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim Kurniawan saat menghadiri giat Survei Akreditasi RSUD dr. H. M. Rabain Oleh Lembaga Akreditasi Rumah Sakit Damar Husada Paripurna (LARS-DHP) Tahun 2022, Selasa (15/11) di Gedung Serba Guna RSUD dr. H. Mohammad Rabain Muara Enim.

Dalam arahannya, Pj Bupati menuturkan Survei Akreditasi ini akan memotret kondisi terkini mutu layanan RSUD dr. H.M. Rabain Muara Enim, sehingga nantinya dapatkitajadikan landasan dalam pengambilan kebijakan dan langkah-langkah strategis peningkatan mutu layanan RSUD dr. H.M. Rabain secara berkelanjutan.

"Oleh karena itu saya berharap kepada direktur dan semua civitas hospitalia RSUD dr. H.M. Rabain termasuk Para Dewan Pengawas agar berperan aktif menyukseskan kegiatan ini sesuai perannya masing-masing," ujar Pj. Bupati.

Nampak hadir juga dalam survei akreditasi pagi itu Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Direktur RSUD Dr. H. Mohammad Rabain Muara Enim, Kadin Kesehatan, Ka. BKPSDM, Kadin Kominfo, Ka. Bappeda, Ka. Bapenda, Kadin PPPA, Ka. BPKAD, Camat Muara Enim, Dr. H. Yan Riyadi, MARS. H. Taufik Rahman, SH, Dr. Suwandi Safitra, Sp.A. (Dian)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.