banner 728x90

Pj. Bupati Muara Enim Hadiri Acara Penyerahan Kunci Rumah Zakat Desa Lembak

MUARA ENIM, Suarasumsel.net – Dandim 0404 Muaraenim Letkol Arh Rimba Anwar, SIP, MIP, Jumat (18/11) menyerahkan kunci sekaligus memotong pita bedah rumah Zakat Kodim 0404/Muaraenim di wilayah Koramil 404-01/Gelumbang.

Dalam penyerahan kunci rumah milik Mu’in,  (49) warga RT 01 Kampung 04 Desa Lembak Kecamatan Lembak, Kabupaten Muaraenim, Provinsi Sumatera Selatan, Dandim didampingi Pj Bupati Muaraenim Kurniawan AP, MSi dan dihadiri Pasiterdim 0404/Muaraenim Kapten Arh Mardin SE, Danramil 404-01/Gelumbang dan Camat Lembak Syarkowi, SSos.

Tampak pula pada kegiatan tersebut Kapolsek Lembak AKP Apriansyah, SH, MSi, Kepala UPTD Puskesmas Lembak, Kepala Desa se-Kecamatan Lembak, perangkat desa, BPD, Ketua PKK Kecamatan Lembak dan PKK Desa Lembak, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh daerah, dan masyarakat Desa Lembak.

Pada kata sambutannya Camat Lembak Syarkowi SSos mengucapkan terima kasih kepada seluruh Kodim 0404/Muaraenim terutama Koramil 404-01/Gelumbang atas kepedulian membantu masyarakat yang kurang mampu dengan melakukan bedah rumah hingga selesai.

"Saya ucapkan terimakasih atas program ini, semoga Kodim 0404/Muaraenim dan seluruh anggota TNI mendapatkan rezeki berlimpah atas kepedulian yang sudah membantu masyarakat yang kurang mampu di wilayah kami," ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Dandim 0404/Muaraenim Letkol Arh Rimba Anwar, SIP, MIP,  dirinya menjelaskan jika bedah rumah ini adalah kegiatan bakti sosial dari Kodim 0404/Muaraenim dimana hasil dari zakat ini didapat dari sedikit uang gaji anggota Kodim 0404/Muaraenim.

Dandim mengatakan dalam bedah rumah milik Mu’in ini sangat bagus dan rampung berkat banyaknya donatur baik dari camat, kapolsek, kepala UPTD Puskesmas, dan Owner Danau Shuji Bob Permana.

“Mudah-mudahan rumah yang dibangun ini bisa bermanfaat bagi Bapak Mu’in dan keluarganya,” harapnya.

Di tempat yang sama, Mu’in mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0404/Muaraenim khususnya Koramil 404-01/Gelumbang serta seluruh donatur yang telah membantu keluarganya.

“Rumah saya ini dulunya hanya berdindingkan papan triplek, beratapkan daun, sekarang sudah bagus dengan bedindingkan beton lantai keramik dan beratapkan rangka baja ringan,” ucapnya. (Dian)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.