banner 728x90

Pemkot Pagar Alam Salurkan 6.500 Paket Sembako Bersubsidi di 5 Kecamatan

PAGARALAM, Suarasumsel.net --- Pemerintah kota (Pemkot) Pagaralam melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM (Disperindagkop), Senin (21/11) menyalurkan 6.500 paket Sembilan bahan pokok (Sembako) bersubsidi kepada masyarakat di Pasar Terminal Nendagung dalam rangka menekan laju inflasi sebagai dampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

Wali Kota Pagaralam, Alpian Maskoni bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) sebelum penyerahan secara simbolis dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih serta memberikan apresiasi kepada Disperindagkop Kota Pagar Alam yang telah menginisiasi kegiatan operasi pasar bersubsidi tahun 2022 ini.

"Operasi pasar yang tersebar di 5 Kecamatan di Kota Pagaralam ini tentunya sebuah langkah yang sangat baik dalam menekan laju inflasi yang terjadi akibat dampak kenaikan BBM serta sangat membantu meringankan perekonomian masyarakat guna mendapatkan sembako yang terjangkau dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari," katanya.

Alpian Maskoni berharap, program-program seperti operasi pasar bersubsidi ini terus digalakkan dan kedepannya dapat terus berkembang untuk menciptakan gagasan-gagasan baru demi terciptanya Kota Pagaralam lebih maju lagi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pagar Alam AKBP Arif Harsono, Wakil Ketua II DPRD Pagar Alam Efsi, Kajari Fajar Mufti, Sekda Samsul Bahri Burlian, Sekwan Rano Fahlesi, Asisten dan Staf Ahli Setdako, Seluruh Kapolsek Pagar Alam, Inspektorat, Kadinsos, Kasat Pol PP, Seluruh Camat dan Seluruh Lurah Pagar Alam Selatan. (SS-Kahfi)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.