banner 728x90

Kunjungan Balasan Ke Old Star MUBA, PERSIPRA All Star Unggul 3 : 1

PRABUMULIH, Suarasumsel.net -- Persatuan Sepak Bola Indonesia Prabumulih (PERSIPRA) All Star, pada kunjungan balasan ke markas Old Star Musi Banyuasin (MUBA), Sabtu (1/10) berhasil unggul 3 : 1 saat  pertandingan di Muba di Stadion Serasan Sekate Sekayu.

Berdasarkan catatan Redaksi, dari 3 gol yang berhasil masuk ke gawang Old Star Muba, 2 diantaranya disarangkan oleh Kapten kesebelasan PERSIPRA All Star, Ir H Ridho Yahya MM, pertandingan berlangsung selama 4 kali 30 menit dan diakhiri dengan kemenangan untuk PERSIPRA All Star sebanyak 3 gol dan Old Star Muba 1 gol.

Kapten kesebelasan PERSIPRA All Star, Ir H Ridho Yahya MM usai pertandingan mengatakan, kedatangannya ke Sekayu adalah dalam rangka kunjungan balasan atas kunjungan Old Star Muba sebelumnya ke Stadion Talang Jimar Prabumulih,  pertandingan ini adalah semata-matasebagai ajang silaturahmi antar club.

"Kita tidak mencari menang atau kalah pada setiap pertandingan persahabatan karena yang utama adalah menjalin tali silaturahmi antar kesebelasan yang kebetulan dilakukan dalam moment pertandingan persahabatan dan kami sangat puas serta senang bermain dengan Old Star MUBA," katanya.

Ridho Yahya mengungkapkan, Old Star Muba bermain dengan sangat baik para pemainnya relatif memiliki kemampuan yang bagus, mereka bermain dengan sangat sportif seolah tidak peduli menghadapi siapa, meskipun harus merebut bola dari kaki seorang Walikota.

"Kita semua bermain sebagaimana layaknya sebuah pertandingan, mengenai menang kalah itu hanyalah sebuah keberuntungan dalam sebuah pertandingan persahabatan, nanti saat memeriahkan HUT Kota Prabumulih ke - 21, kita akan menggelar pertandingan sepak bola U-45, pesertanya tidak hanya diikuti pemain dari Sumsel saja tetapi juga luar Sumsel, dan saya berharap Old Star Muba ikut dalam kompetisi itu,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, PJ Bupati Muba, Drs Apriyadi di MSi menyatakan, pihaknya menyambut baik kedatangan Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM sebagai Kapten kesebelasan PERSIPRA All Star dalam rangka kunjungan balasan ke markas Old Star Muba di Sekayu.

“Kami ucapkan selamat datang dan selamat bermain di Stadion Serasan Sekate Sekayu sebagai bentuk sarana silaturahmi antar kedua kesebelasan, kami juga menyampaikan rasa terimakasih yang tak terhingga atas kunjungan Wali Kota Prabumulih dan PERSIPRA All Star Prabumulih ke Stadion Serasan Sekate," nyatanya.

Apriyadi berjanji, jika tidak ada halangan, Old Star Muba akan kembali mengunjungi PERSIPRA All Star pada perayaan HUT Kota Prabumulih ke- 21 mendatang dan akan bertanding lagi dalam moment turnamen U-45, mudah-mudahan Old Star Muba bisa ikut bertanding dan berkompetisi. (Novlis Heriansyah)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.