banner 728x90

Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel Salurkan Sembako dan Santunan

PALEMBANG, Suarasumsel.net ---- Dalam bulan bakti Partai Demokrat Sumatera Selatan (Sumsel) sekaligus hari ulang tahun (HUT) Partai Demokrat yang ke-21 tahun 2022, Ketua DPD dan Pengurus Partai Demokrat Sumsel Cik Ujang SH, bersama Muchendi Mahzareki SE, Ir. Holda M.Si, Tamtama Tanjung, dan Ir. H. Kanoviyandri menyalurkan bantuan Sembako dan memberikan Santunan.

Kegiatan sosial yang dilakukan Ketua DPD Cik Ujang SH dan pengurus Partai Demokrat Sumsel tersebut, dilakukan pada Selasa (6/9/2022). Acara ini merupakan bulan bakti Partai Demokrat Sumsel dalam rangka HUT Partai Demokrat ke-21 tahun 2022.

Untuk acara bulan bakti, Partai yang berlambang MERSI ini melaksanakan kegiatan sosialnya di Yayasan Pondok Pesantren Khazana Kebajikan yang berlokasi di kecamatan Sematang Borang Kota Palembang.

"Dibulan bakti, sekaligus HUT yang ke-21 tahun 2022 Partai Demokrat Sumsel saya bersama Pengurus Partai Demokrat Sumsel melakukan kegiatan sosial berupa menyalurkan bantuan Sembako dan memberikan Santunan kepada warga tidak mampu dan Yayasan Pondok Pesantren Khazana Kebajikan di kecamatan Sematang Borang kota Palembang," ungkap Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel, Cik Ujang SH.

Karena, sambung Cik Ujang yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Lahat menegaskan, kegiatan hari ini, merupakan rangkaian dalam menyambut hari ulang tahun (HUT) yang ke-21 tahun 2022 Partai Demokrat.

"Tiga hari lagi, kami akan melaksanakan ulang tahun. Dan, rangkaian sebelum menjelang hari puncak kami terus melakukan kegiatan sosial seperti pembagian Sembako kepada masyarakat, mohon doanya kepada warga terutama yang bermukim di Sumsel," ujarnya.

Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel menambahkan, teriring dari doa dan berharap kepada masyarakat Sumsel untuk Partai Demokrat ini dapat "Jaya Kembali" ditahun 2024 mendatang, dan dapat mewakili masyarakat Sumsel untuk duduk di Kursi DPRD, di Provinsi, Kabupaten, Kota berada di Sumatera Selatan.

"Dan, bantuan berupa sembako ini, kami berikan secara langsung kepada masyarakat yang benar benar membutuhkan. Termasuk, di Yayasan Pondok Pesantren Khazana Kebajikan di kecamatan Sematang Borang kota Palembang," pungkas Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel. (Udin)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.