Kades Pinang Nibung Resmi Dilantik

113 views

Indralaya, Suarasumsel.net --- Kepala Desa Sungai Pinang Nibung terpilih, Kamaludin, resmi dilantik sebagai Kepala Desa oleh Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, Rabu (21/12) bertempat di desa Pinang Mas Kecamatan Sungai Pinang.

Dimana pada pilkades serentak yang digelar Pemkab Ogan Iir, 15 Oktober 2022 yang lalu, Kamaludin calon nomor urut 2 ini dinyatakan sebagai pemenang pada pilkades tersebut.

Masyarakat pun berbondong-bondong mendatangi lokasi pelantikan kepala desa ini untuk menyaksikan secara langsung prosesi pelantikan kepala desa baru harapan mereka.

Tak ayal ucapan selamat dan sukses kepada Kepala desa Kamaludin datang silih berganti.

Masyarakat berharap Kamaludin mampu menjalankan tugasnya sebagai kepala desa dengan penuh amanah dan tanggungjawab.

Sekaligus dapat membawa perubahan yang lebih baik bagi kemajuan pembangunan yang ada di desa Sungai Pinang Nibung.

Seperti halnya yang disampaikan oleh salah satu masyarakat setempat, Baharudin, yang mengucapkan selamat atas dilantiknya kepala Desa Sungai Pinang Nibung, Kamaludin.

Dikatakan Rudin, sapaan akrabnya, dengan telah dilantiknya sebagai kepala desa artinya saat itu juga semua tanggungjawab roda pemerintahan desa mulai dilaksanakan.

Jangan sampai kedepan mengecewakan hati masyarakat, harapan besar masyarakat untuk desa Sungai Pinang Nibung lebih maju dari sebelumnya sangatla besar sehingga hal itu kiranya dapat dipegang teguh.

Jangan biarkan masyarakat sedih, kecewa bahkan menyesal dengan kepemimpinan yang ada.

Buatlah masyarakat tersenyum bahagia dan bangga memiliki kades yang merakyat, yang tahu akan keluh kesah masyarakatnya.

Sementara itu, Kepala Desa Sungai Pinang Nibung, Kamaludin mengatakan, Program yang akan dilaksanakan diantaranya memajukan desa pinang Nibung dengan memberdayakan SDM dan SDA maupun potensi desa yang ada sehingga kedepan pinang Nibung bisa menjadi desa yg siap bersaing dengan desa-desa lainnya di luar sana.

Dengan demikian akan bersinergi dengan pemerintah sesuai dengan visi misi yang ada menuju Ogan Ilir bangkit.

Untuk itu dirinya pribadi mohon dukungan kepada semua pihak terutama masyarakat Pinang Nibung untuk bersatu padu mendukung program pemerintah desa demi terwujudnya pinang Nibung sesuai harapan bersama.

"Pinang Nibung milik kita bersama, mari kita maju bersama. Bersama kita bisa, Pinang Nibung bangkit", ujar Kamaludin penuh semangat usai pelantikan.(adi)

author
No Response

Comments are closed.