AHY Ambil Sumpah Ketua DPC Partai Demokrat se-Sumsel

PALEMBANG, Suarasumsel.net ----- Bertempat di Ballroom Hotel Arya Duta Kita Palembang, Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melantik dan mengambil sumpah kepada 17 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten/Kota Se-Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) periode 2022-2027.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah kepada Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten/Kota se-Sumsel tersebut, dilakukan pada Kamis (19/1/2023) dipusatkan di Ballroom Hotel Arya Duta.

Kehadiran Ketua Umum Partai Demokrat tersebut disambut sorakan meriah dari ribuan kader yang mamadati Ballroom Hotel Arya Duta. "AHY Presiden" ujar kader dengan lantang menyambut kelahiran AHY.

Dalam pelantikan seluruh DPC Se-Sumsel dilantik dan diambil sumpah langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat AHY dengan membacakan naskah pelantikan dan pengambilan sumpah.

Sebelum dilaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumsel Cik Ujang SH mengatakan, Partai Demokrat Provinsi Sumsel siap mendukung AHY menuju kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres).

"Kami siap mendukung mas AHY dan kami siap memenangkan Partai Demokrat mulai dari Tingkat Provinsi sampai ke tingkat Desa," ujar Cik Ujang saat menyampaikan sambutanya.

Sementara, usai melantik Ketua DPC se-Sumsel, Ketua DPC Kota Palembang Yudha Pratomo Mahyudin mengucapan Terima Kasih kepada Ketua Umum Partai Demokrat yang telah langsung melantik seluruh Ketua DPC se-Sumsel.

"Terima kasih dan kami siap menerima amanah, satu komando, tegak lurus mendukung AHY untuk maju di Pilpres," tegasnya. (Syah)

author
No Response

Comments are closed.