banner 728x90

DPD Nasdem Terima Kunjungan Relawan Anies

353 views

PRABUMULIH, Suarasumsel.net -- Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Prabumulih, Selasa (21/6) bertempat di Sekretariatnya Jalan Padat Karya menerima kunjungan Relawan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIS) Kota Prabumulih, Sumatera Selatan (Sumsel) dalam rangka memperkuat tali silaturahmi menjelang Pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Ketua DPD Partai Nasdem, Suherli Berlian ST melalui Sekretarisnya, Gusti Randa SE mengatakan, pihaknya menyambut baik kunjungan Relawan ANIS dan Mak-mak Anis (MANIS) ke sekretariat DPD NASDEM, menurutnya kunjungan tersebut adalah sebuah bentuk penguatan tali silaturahmi antara Partai Nasdem dan Relawan ANIS.

"Sebagaimana kita ketahui bersama, pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Nasdem di Jakarta Convention Center (JCC) pekan lalu menghasilkan 3 nama yang direkomendasikan untuk dicalonkan sebagai Presiden RI pada Pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang dan figur Anis Baswedan adalah 1 diantaranya," katanya.

Gusti Randa menambahkan, suatu hal yang wajar jika setelah mengetahui hasil Rakernas Partai Nasdem tersebut Relawan Anis dan Manis berkunjung ke Sekretariat Partai Nasdem untuk mengajak berkolaborasi memperkenalkan nama Anis Baswedan sebagai figur yang layak untuk dipilih sebagai Presiden pada Pilres mendatang.

"Kita menyambut baik ajakan para Relawan Anis dan Manis tersebut, secara pribadi diluar kapasitas saya sebagai pengurus partai, saya sangat mengidolakan Anis Baswedan, akan tetapi berhubung kita adalah perpanjangan Partai di daerah maka tentunya tetap patuh pada petunjuk DPP Partai Nasdem," tambahnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua Relawan Anies Kota Prabumulih, Usman Firiansyah SH, menurutnya relawan ANIS dan Manis memiliki harapan serta keyakinan kuat bahwa Anis Baswedan adalah figur yang pantas dicalonkan dan dipilih untuk menjadi Presiden RI 2024 mendatang.

"Berdasarkan hasil Rakernas pekan lalu kami berharap DPD Partai Nasdem dapat turut memberikan rekomendasi kepada DPP untuk menjatuhkan pilihan kepada Anies Rasyid Baswedan sebagai tokoh yang diusung untuk menjadi  calon presiden pada Pilpres  2024 mendatang,” paparnya.

Usman Fitriansyah mengajak para kader Nasdem untuk bersama-sama memperkenalkan sosok Anis Rasyid Baswedan kepada masyarakat Kota Prabumulih sebagai figur yang pantas untuk dipilih sebagai Presiden nanti. (NovlisHeriansyah)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.