Danrem 044/Gapo Silaturahmi Dengan Forkopimda Kota Palembang

banner 468x60

Danrem 044/Gapo bersilaturahmi dengan Forkopimda Kota Palembang

Palembang - Komandan Korem 044/Gapo Brigjen TNI Naudi Nurdika S.I.P., S.Sos., M Tr (Han) melaksanakan Silaturahmi dan Ramah Tamah dengan Walikota dan Forkopimda Palembang bertempat di Rumah Dinas Walikota Palembang Jalan Tasik Kelurahan Talang Semut Kecamatan Bukit Kecil, Selasa (26/10/2021).

Kegiatan ini merupakan kunjungan dalam rangka meningkatkan Komunikasi Sosial antar pejabat dilingkungan wilayah Teritorial Korem 044/Gapo serta untuk menjalin tali silaturahmi. Kedatangan Danrem 044/ Gapo yang didampingi Dandim 0418/Plg Kol Inf Heny Setyono disambut oleh Walikota Palembang H. Harnojoyo,S.Sos.

Dalam sambutannya, Walikota dan jajaran mengucapkan selamat datang kepada Danrem 044/Gapo di wilayah Palembang dan selamat bertugas serta terima kasih kepada pihak Kodim 0418/Palembang yang sudah membantu pelaksanaan Vaksin terhadap masyarakat di wilayah kota Palembang dan semua komponen yang turut serta membantu masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan walaupun sebagian besar masyarakat telah melaksanakan vaksin tahap 2, namun Protkes tetap diterapkan untuk mengantisipasi serangan Covid gelombang 3. Semoga Kota Palembang terbebas, harapnya.

Pada kesempatan itu juga Danrem mengucapkan, terima kasih atas sambutan Walikota Palembang dan Jajaran dalam kesempatan perkenalannya dengan Forkopimda Palembang. Dalam menghadapi serangan Covid 19, saat ini kita harus terus bersinergi secara bersama-sama/keroyok dalam menyukseskan kegiatan vaksinasi di wilayah Kota Palembang, pintanya.

Sementara itu di tempat yang sama, Dandim Dandim 0418/Palembang Kol Inf Heny Setyono memaparkan rencana kegiatan keroyok Vaksin Covid 19 di wilayah Kotamadya Palembang untuk menghentikan penyebarannya dan sasaran vaksin lebih kurang 33 ribu masyarakat kota Palembang pada tanggal 26 s.d 31 Oktober 2021, paparnya, paparnya.

Turut hadir Kakesdam II/Swj Kolonel Ckm Dr. Drg.Puji Hartono Sp. Ort.MARS, Karumkit TK II dr.AK.Gani Plg diwakili SF Gol VI Paramedis RS Tk II dr AK Gani Mayor Ckm Endra Satria, Sekda Kota Palembang Ratu Dewa, Kapolrestabes Plg Diwakili Kabag Ops Akbp Edi Apriyanto Haka.ST,.M.Si, Kejari Kota Palembang Sugiyanta S.H, M.H .
Para Pasi Kodim 0418/ Palembang, Kadinkes Kota Palembang
dr.H.Fenty Aprina, M.Kes, SpKKLP, Kabid pengembangan pemuda dan Kasi Kepemimpinan dan Kepeloporan Tarmizi, M.M dan Nelly Elfira, M.Pd, Para kepala OPD pemerintah kota Palembang, Camat Se-Kota Palembang.

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.