Wawako Palembang Tinjau Vaksinasi Massal di SMP 9 dan SMP 10 Palembang

banner 468x60

Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bagi pelajar di SMP Negeri 9 dan 10 Palembang, Senin, 6 September 2021.

Vaksinasi ini sebagai wujud optimalisasi pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang  berlangsung hari ini 6 September 2021.

Vasinasi massal khusus untuk pelajar usia 12- 17 tahun dilaksanakan di dua SMP Negeri di Palembang yakni SMP Negeri 9 dan SMP Negeri 10.

Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda mengatakan, vaksinasi massal di SMP N 9 dan SMP N 10 Palembang ini juga dilakukan serempak secara nasional,
Untuk Kota Palembang sendiri menurut Wawako tidak menutup kemungkinan vaksinasi ini dapat dilakukan di sekolah lain secara bertahap.

“Kita akan melakukan Vaksinasi massal siswa usia 12-17 tahun, namun untuk hari ini difokuskan untuk siswa SMP Negeri 9 dan SMP Negeri 10, dosis vaksin sendiri dialokasikan oleh BIN dengan menggunakan vaksin jenis Sinovac, kita berharap  pembelajaran tatap muka dapat optimal,” ungkap Fitrianti

Ia pun memastikan persiapan pembelajaran tatap muka sudah optimal, baik dari kurikulum yang disesuaikan dengan masa pandemi dan tenaga didik yang sudah lebih 80 persen di vaksin.

“Tinggal nanti kita tunggu kebijakan pusat, apakah anak didik harus divaksin semua atau sembari divaksin pembelajaran tetap kita laksanakan, karena kita tidak mau ceroboh pada pelaksanaan tatap muka ini,” pungkasnya. (Ana)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Wawako Palembang Tinjau Vaksinasi Massal di SMP 9 dan SMP 10 Palembang"