banner 728x90

Wawako Palembang Terjun Langsung Tinjau Infrastruktur Jalan Tanjung Rawo

Palembang, suarasumsel.net- Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda, Jumat (10/9/2021) meninjau infrastruktur jalan di Tanjung Rawo di kelurahan Bukit Lama Kecamatan Ilir Barat (IB) 1 Palembang.

Selama ini Warga Tanjung Rawo menggunakan pintu belakang sebagai akses ke jalan utama di Bukit, namun karena jalan tersebut sudah ditutup, maka warga Tanjung Rawo membuat jalan alternatif ala kadarnya.

Untuk membantu warga Tanjung Rawo, Fitrianti Agustinda terjun langsung ke lapangan mengecek kondisi jalan alternatif tersebut.

"Hari ini kita mengecek jalan alternatif yang dipergunakan warga Tanjung Rawo untuk kegiatan sehari-hari. karena kondisi jalan ala kadarnya, kita upayakan untuk membantu," kata Wawako.

Dijelaskan Wawako, ada 33 KK yang tinggal di Tanjung Rawo. Mereka tidak memiliki akses jalan lain, selain jalan alernatif ala kadarnya.

" Ini warga Tanjung Rawo, Kecamatan IB 1, posisinya belakang komplek Poligon, Selama ini akses ke bukit keluar dari pintu belakang, Tapi karena ditutup, warga membuat jalan alternatif ada kadarnya. Pembuatan jalan ini  sudah tersampaikan melalui ketua RT dan  data sudah masuk. Saat reses anggota dewan juga sudah tersampaikan, namun saat paripurna tidak tersampaikan," ujar Wawako.

 Karena itu, lanjut Wawako  hari ini pihaknya terjun langsung melihat laporan warga prihal akses jalan alternatif ini,

"Setelah kita tinjau langsung, warga disini yang berjumlah 33 kk memang membutuhkan jalan alternatif ini dan  segera kita upayakan apa yang bisa dibantu," kata Wawako. (hen)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Wawako Palembang Terjun Langsung Tinjau Infrastruktur Jalan Tanjung Rawo"