Wawako Palembang Fitrianti Agustinda Pimpin Warga Gotong Royong di SU 1

banner 468x60

Palembang, suarasumsel.net- Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda, Minggu (3/10/2021) memimpin warga melaksanakan gotong royong di Jalan Panca Usaha, Lorong Mawar, Kecamatan Seberang Ulu Satu Palembang. Bendahara DPC PDI Perjuangan Kota Palembang ini bersama warga bahu membahu membersihkan sungai yang ada di Panca usaha.

Fitrianti ditemui usai melaksanakan gotong royong bersama warga mengatakan , sengaja melakukan gotong royong membersihkan sampah yang ada di sungai, karena sampah menjadi salah satu penyebab tersumbatnya aliran sungai dan menjadi salah satu penyebab banjir. " Acara gotong royong seperti ini sangat bagus untuk dilakukan. Kegiatan gotong royong melibatkan banyak orang. Dengan gotong royong bersama, bisa membangun kesadaran masyarkat untuk menjaga kebersihan dan juga bisa membersihkan lingkungan tempat tinggal," ujar Fitrianti Agustinda.

Pada kesempatan ini, Fitri menghimbau kepada seluruh warga kota Palembang untuk giat melakukan gotong royong membersihkan lingkungan. " Himbauan kita, bukan hanya kepada warga SU 1, namun kepada seluruh warga Kota Palembang untuk mau melaksanakan gotong royong membersihkan lingkungan sekitar kita.. Kita mengetuk hati warga dimanapun untuk terus menjaga kebersihan lingkungan," kata Fitri.

Fitri juga meminta kepada warga, jangan lagi membuang sampah sembarangan, termasuk membuang sampah ke sungai. " Sungai merupakan sumber mata air. Air ini merupakan sumber utama kehidupan kita, karena itu jangan dikotori," kata Fitri.

Fitri kembali mengingatkan kepada warga. Jika tidak sempat bergotong royong membersihkan lingkungan, jangan sampai mengotori lingkungan. "Jika tidak bisa ikut gotorng royong, ya jangan membuang sampah sembarangan. Jika tidak bisa ikut gotong royong, ya paling tidak membersihkan  lingkungan disekitar rumah ," tutup Fitri. (hen)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.