Wawako Fitrianti Agustinda Serap Aspirasi Warga 3-4 Ulu

banner 468x60

Palembang, suarasumsel.net- Wakil Walikota (Wawako) Palembang Fitrianti Agustinda meneruskan kegiatan ngantor di kelurahan-kelurahan se Kota Palembang.

Senin (4/10/2021) giliran Kelurahan 3-4 Ulu Kecamatan Seberang Ulu (SU) 1 Palembang  yang menjadi tempat Fitrianti Agustinda menyerap aspirasi dan keluhan warga.

"Seperti biasa, hari ini kita mendengarkan aspirasi warga. Kali ini kita menyerap aspirasi warga 3-4 Ulu di destinasi wisata milik pak Ong Boent Tjit," kata Fitrianti Agustinda.

Seperti biasa, kegiatan ngantor di Kelurahan 3-4 Ulu ini dihadiri ketua ketua RT, Ketua RW dan tokoh masyarakat se Kelurahan 3-4 Ulu.

"Kita sudah mendengar keluhan warga seputar masalah lingkungan, infrastuktur dan pelayanan lainnya. Bukan hanya ditampung, namun kita segera realisasikan sehingga apa-apa yang diharapkan warga bisa kita wujudkan," kata Fitrianti.

Fitri juga melihat antusias warga yang tinggi dalam menghadiri kegiatan ngantor di 3-4 ulu, buktinya banyak yang datang untuk menyampaikan aspirasi.

"Mudah-mudahan semua aspirasi bisa kita realisasikan," kata Fitri.

Fitri juga menjelaskan, kalau tujuannya menggelar kegiatan ngantor di keluarahan-kelurahan se Kota Palembang, agar bisa lebih dekat dengan warga Palembang, mendengar secara langsung keluhan warga.

"Dengan adanya kegiatan ini, mudah-mudahan pembangunan bisa merata sampai ke pelosok, pembangunan bisa menjangkau seluruh pelosok di 107 Kelurahan dan 18 Kecamatan di Kota Palembang ini," ujar Fitri.

Fitri juga mengharapkan pelaksanaan pembangunan benar benar terlaksana dengan baik untuk mewujudkan Palembang Emas  . (hen)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.