Fitrianti Agustinda Bawa Dua Warga ke RS Bari

105 views
banner 468x60

Palembang, suarasumsel.net- Jiwa sosial  yang dimiliki Wakil walikota Palembang, Fitrianti Agustinda cukup tinggi. Ditengah kesibukannya sebagai wakil walikota Palembang, Fitrianti Agustinda tetap rutin dan menyempatkan diri  menjenguk warganya yang sedang sakit .

Seperti yang dilakukan Bendahara DPC PDI Perjuangan Kota Palembang ini, Jumat (8/10/2021), dirinya menjenguk dua warga sakit di kecamatan Sukarame dan Kecamatan Ilir Timur (IT) 3 Palembang.

Pertama, Fitri menjenguk warganya atas nama Andre di Jalan Kartawinangun Perumahan Kampung Sukarami Asri RT 025 RW 009 Kel. Talang Betutu Kec. Sukarami Palembang. Disini wawako juga memberikan bantuan untuk Andre.

Wawako didampingi Kepala dinas Sosial, Kadin Kominfo, Kadin Kesehatan, Dirut RSUD Bari dan Camat Sukarami.

Wawako mengatakan, warganya atas nama Andre ini mendapat kecelakaan saat kerja berupa luka bakar yang serius. " Namun karena terkendala BPJS kesehatan dan BPJS tenaga kerja, jadi dia tidak bisa dirawat di rumah sakit, dan sekarang di rawat di rumah. Kami lihat kondisinya ini luka bakar serius dan  harus dirawat di rumah sakit, karena itu setelah dijenguk, langsung kami bawa ke rumah sakit bari," kata Fitrianti Agutinda.

Dilanjutkan Fitri, selama BPJS tenaga kerja dan BPJS kesehatan masih diurus, maka biaya pengobatan Andre akan ditanggung.

Setelah menjenguk dan membawa Andre ke rumah sakit, Fitrianti Agustinda melanjutkan menjenguk warganya di kecamatan Ilir Timur 3 Palembang.

Didampingi Kadin Sosial, Kadin Kominfo, Kadin Kesehatan, Dirut RSUD Bari, Camat IT Tiga, Fitri  menjenguk Ibu Sriyati di Kediamannya  Jl. Pipa Reja Lr. Teratai 1 RT 25 RW 06 Kelurahan. Delapan Ilir Kecamatan IT 3 Palembang.
Fitri memberikan bantuan kepada ibu Sri sekaligus membawanya berobat ke rumah sakit bari Palembang.
"Ibu atas nama Sriyati ini sudah lama sakit, namun belum pernah di bawa ke rumah sakit. KIS juga belum ada, karena itu kita bawa ke rumah sakit. Tadi kita tawarkan rawat inap, namun jika bisa rawat jalan, kita rawat jalan dan akan dipantau oleh puskesmas," kata Fitri.
Fitri berpesan kepada ibu Sriyati agar fokus berobat dan tidak usah memikirkan hal lainnya. (hen)
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.