Walikota Sambut Pengurus Karang Taruna Kota Pagar Alam

banner 468x60

Pengurus Karang Taruna Kota Pagar Alam melakukan kunjungan silaturahmi kepada Pemerintah Kota Pagar Alam, sekaligus memperkenalkan struktural kepengurusan Karang Taruna Masa Bakti Periode 2021-2026.

Kunjungan Ketua Karang Taruna Kota Pagar Alam Periode 2021-2026 Rano Fahlesi beserta jajaran tersebut, disambut langsung oleh Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni, di Ruang Rapat Besemah 1 Setdako Pagar Alam,  (12/01/2022).

Pada kesempatan itu, Ketua Karang Taruna Kota Pagar Alam Rano Fahlesi mengucapkan terima kasih kepada Walikota Pagar Alam beserta jajaran, yang telah menerima kunjungan silaturahmi ini dengan baik.

Lebih lanjut Rano Fahlesi menuturkan, selain untuk memperkenalkan skturtur kepengurusan masa bakti 2021-2026, Rano Fahlesi juga memaparkan program-program karang taruna kedepannya, serta siap bersinergi dalam mewujudkan Visi dan Misi pembangunan Kota Pagar Alam.

Setelah mendengarkan maksud dan tujuan audiensi, Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni menyambut baik serta memberikan apresiasi dan dukungan untuk terlaksananya program-program karang taruna Kota Pagar Alam Kedepannya.

Dengan adanya karang taruna Kota Pagar Alam, Walikota Alpian Maskoni berharap akan menjadi wadah yang positif bagi masyarakat Kota Pagar Alam, khususnya anak muda untuk menyalurkan minat dan bakat yang dimiliki.

"Saya berharap sebagai organisasi kepemudaan, Karang Taruna dapat menjadi Mitra Pemerintah Kota Pagar Alam yang baik dalam menciptakan anak-anak mudah yang kreatif, inovatif dan memiliki daya saing tinggi," tutup Walikota. (Hms)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.