Walikota Palembang Usulkan Program Prioritas ke Gubernur Sumsel

banner 468x60

Giliran Kota Palembang Usulkan Program/Kegiatan Prioritas ke Gubernur Sumsel (Ruang Rapat Gubernur, Kamis 14/10/2021)

Usulan program/kegiatan prioritas Kota Palembang dalam bentuk bantuan Gubernur bersifat khusus Tahun Anggaran 2022 ini disampaikan Walikota Palembang, H. Harnojoyo kepada Gubernur Sumsel H Herman Deru diwakili Pj. Sekda Prov Sumsel SA Supriyono

Program/Kegiatan Prioritas Kota Palembang dititik beratkan pada 6 Sektor yaitu Sektor Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, Sektor Pekerjaan Umum, Sektor Lingkungan Hidup dan kebersihan, Sektor Kesehatan, Sektor Perhubungan dan Sektor Pendidikan, hal tersebut dijelaskan oleh Walikota Palembang, Harnojoyo dikesempatan tersebut.

Menanggapi hal tersebut Supriyono menyampaikan bahwa pada prinsipnya Pemprov Sumsel menerima usulan yang diberikan dan harus mendukung Program Kerja Gubernur Sumsel H. Herman Deru dalam Menurunkan angka-angka kemiskinan di Sumatera Selatan dan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).

"Usulan yang diberikan harus sesuai dengan Tema yaitu PEN dan penanggulangan kemiskinan yang menjadi prioritas gubernur ditahun ini. Maka dari itu kita berharap kab/kota dapat mengambil kebijakan yang mengarah untuk mewujudkan keinginan tersebut", ucapnya.

la juga mengatakan bahwa Pemprov Sumsel melalui OPD terkait akan melakukan verifikasi atas usulan tersebut serta menerapkan skala prioritas dan semoga semua usulan yang telah diberikan dapat dijalankan semua ditahun 2022 yang akan datang. (Ujg)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.