banner 728x90

Walikota Pagar Alam Tandatangani Kesepakatan Dengan Pengadilan Negeri

Walikota Pagar Alam, Alpian Maskoni melaksanakan Penandatanganan kesepakatan kerjasama antara Pengadilan Negeri Pagar Alam dengan Pemkot Pagar Alam tentang penyediaan layanan bagi penyandang disabilitas, bertempat di Ruang Sidang Cakra, Pengadilan Negeri Pagar Alam, Kamis (20/01/2022).

Kesepakatan kerjasama ini ditandatangani langsung oleh Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni, Ketua Pengadilan Negeri Pagar Alam Roni Susanta, Kepala Dinas Sosial Agus Achmad dan Kepala Dinas Kesehatan Desi Elviani.

Pada sambutannya, Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni mewakili Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya karena terus berupaya dalam meningkatkan pelayanan, khususnya kepada masyarakat Kota Pagar Alam.

Walikota berharap, sinergi yang telah terbangun selama ini dapat terus dijaga dan ditingkatkan lagi demi kemajuan bersama, khususnya dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat Kota Pagar Alam, terkhusus lagi bagi penyandang disabilitas.

Pada kegiatan penandatanganan ini juga turut hadir Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Kesehatan, Bag. Hukum, Bag. Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setdako Pagar Alam dan para hakim di Pengadilan Negeri Pagar Alam. (Hms)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.