Walikota Pagar Alam Sambut Kunjungan Kerja Kepala BNN Sumsel

banner 468x60

Jum'at (05/11/2021),  Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni menerima Kunjungan kerja Kepala BNN Provinsi Sumatera Selatan Brigjen Pol. Djoko Prihadi beserta jajaran dalam program pemberdayaan alternatif, yang didukung oleh Koperasi Multidaya Nusantara Tiga dan bekerjasama dengan Pemerintah Kota Pagar Alam, bertempat di Rumah Dinas Walikota Pagar Alam.

Pada sambutannya mengatakan, Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas perhatiannya pada Kota Pagar Alam selama ini.

"Berbicara tentang narkotika, tidak bisa kita pungkiri ini merupakan sesuatu hal yang sangat luar biasa, karena selama ini sudah banyak memakan banyak korban. Maka daripada itu, dalam hal memberantas narkotika ini tentunya bukan hanya dibebankan oleh BNN tetapi peran kita semua juga sangat membantu dalam melakukan pemberantasan narkotika," kata Walikota.

Walikota menyebutkan aktivitas merupakan salah satu faktor penting dalam hal memberantas penyebaran narkotika, sehingga walikota berpesan kepada masyarakat untuk selalu mengisi aktivitas pada kegiatan-kegiatan yang positif. Salah satu upaya Pemerintah Kota Pagar Alam dalam memberantas narkotika itu sendiri yaitu dengan peningkatan ekonomi kemasyarakatan.

Walikota berharap dengan sinergitas bersama semoga apa yang telah direncanakan akan berjalan dengan lancar dan mendapat ridho dari tuhan yang maha esa.

Pada kegiatan ini juga turut dihadiri Sekretaris Daerah, Asisten bidang perekonomian dan pembangunan, Staf ahli, Kepala BNN Pagar Alam, Kepala Dinas Pertanian, Kepala Badan Kesbangpol, Kepala Bappeda, Kepala Dinas Perindagkop, Kepala Dinas Sosial, Kepala Bagian Pemerintahan dan Kepala Bagian Hukum Setdako Pagar Alam. (Hms)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.