Walikota Pagar Alam Launching Kampung Tangguh Narkoba

banner 468x60

PAGARALAM-Bertempat di Kelurahan Tebat Giri Indah, Kecamatan Pagaralam Selatan, Kota Pagaralam, (19/6/2021) Launching Kampung Tangguh Narkoba Kelurahan BERSINAR Digelar.

Kegiatan ini merupakan sinergitas antara Pemkot, Polres Pagaralam dan BNN Kota Pagaralam, dalam upaya memutus peredaran gelap narkoba di lingkungan Kota Pagaralam, Propinsi Sumatera Selatan.

Launching Kampung Tangguh Narkoba
Kelurahan BERSINAR dihadiri Walikota Pagaralam Alpian Maskoni

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni, memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Polri dan BNN Kota Pagar Alam yang telah menginisiasi terbentuknya kampung tangguh narkoba dan kampung bersinar di Kota Pagaralam.

Lanjut, ia mengatakan guna mensukseskan program ini, Alpian Maskoni sebagai Walikota mengintruksikan kepada seluruh Dinas terkait, Camat dan Lurah serta masyarakat untuk dapat berperan aktif dalam membantu dan bersinergi bersama Polres Pagaralam dan BNN Kota Pagaralam.

"Pendekatan pada program ini tentunya akan lebih banyak mengarah pada pemberdayaan masyarakat, untuk dapat secara langsung menjaga dan menjamin lingkungan terhindar dari peredaran gelap narkoba," kata Pian

Pantauan teman-teman wartawan dilapangan kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara, Sekretaris Daerah, Kabag Umum BNN Kota Pagar Alam, Danramil, Dinas Perhubungan, Kasat Pol PP, Dinas Kesehatan, Kakankemenag, Ketua MUI Pagar Alam, Camat Pagaralam Selatan, Lurah Tebat Giri Indah, Tokoh agama dan Tokoh Masyarakat Kota Pagaralam. (Jau)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Walikota Pagar Alam Launching Kampung Tangguh Narkoba"