banner 728x90

Walikota Pagar Alam Ikuti Rapat Paripurna HUT Sumsel Secara Virtual

banner 468x60
Dalam rangka memperingati HUT Provinsi Sumatera Selatan ke-75, Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni dengan mengenakan pakaian adat Pagar Alam, mengikuti rapat paripurna istimewa DPRD Provinsi Sumatera Selatan secara Virtual, di ruang transit Besemah Satu Setdako Pagar Alam, Selasa (18/05/2021).
Pada kesempatan itu, Gubernur Sumsel H. Herman Deru didampingi Ketua TP PKK Provinsi Sumsel, Hj. Febrita Lustia Herman Deru dan Wakil Gubernur Sumsel H. Mawardi Yahya didampingi Wakil Ketua TP PKK Provinsi Sumsel, Hj. Fauziah Mawardi Yahya menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Sumsel, dalam rangka Peringatan Hari Jadi Ke-75 Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2021 yang dibuka oleh Ketua DPRD Provinsi Sumsel Hj. Anita Noeringhati.
Di saat yang sama, H. Herman Deru bersama DPRD Provinsi Sumsel melaunching Peraturan Daerah tentang arsitektur bentuk bangunan berciri khas budaya Sumsel yang telah dibentuk sebelumnya. Melalui Perda tersebut diharapkan bangunan bangunan yang ada di Sumsel dapat menonjolkan kebudayaan lokal yang diharapkan menjadi objek wisata baru dan menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan untuk berkunjung.
Pada kesempatan itu pula, H. Herman Deru mengusulkan agar setiap pertemuan yang dilakukan oleh DPRD Provinsi Sumsel dalam pengambilan keputusan untuk dapat menggunakan pakaian adat yang merupakan kearifan lokal milik Sumsel. (hms)
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Walikota Pagar Alam Ikuti Rapat Paripurna HUT Sumsel Secara Virtual"