banner 728x90

Walikota Pagar Alam Hadiri Sidang Pleno Muskomwil II Apeksi Sumbagsel

Walikota Pagar Alam, Alpian Maskoni mengikuti Sidang Pleno pada Muskomwil II Apeksi Sumbagsel, di Ballroom Swiss-Belhotel, Kota Pangkal Pinang, Provinsi Bangka Belitung,  (10/06/2022).

Pada Sidang Pleno I, Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni dipercaya sebagai pimpinan Sidang Pleno II pembahasan tentang LPJ Ketua Apeksi Korwil II Sumbagsel Periode 2019-2022, Pembentukan Program Kerja Apeksi Korwil II Sumbagsel Periode 2022-2025 dan Pemilihan Pengurus Apeksi Korwil II Sumbagsel Periode 2022-2025.

Berdasarkan dari hasil Sidang Pleno II, terpilih sebagai Ketua Apeksi Korwil II Sumbagsel Walikota Pangkal Pinang Maulan Aklil, Wakil Ketua I Walikota Lampung Eva Dwiana dan Wakil Ketua II Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir untuk Periode 2022-2025.

Dari hasil Sidang Pleno II juga diputuskan bahwa Kota Pagar Alam dipercaya untuk menjadi tuan rumah pada agenda Rakomwil II Apeksi Sumbagsel pada Tahun 2023 mendatang.

Selain pembentukan Program Kerja dan Pemilihan Pengurus, pada sidang pleno ini juga dibahas isu-isu strategis yang sedang berkembang, baik itu secara regional maupun nasional. (Hms)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.