Walikota Hadiri Rapat Paripurna IV DPRD Pagar Alam

banner 468x60
Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni menghadiri Rapat Paripurna VI sidang ke V DPRD Kota Pagar Alam, bertempat di Ruang Sidang Utama DPRD Kota Pagar Alam, (14/07/2021). Rapat Paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Jenni Shandiyah, didampingi Wakil Ketua II Efsi dan diikuti 13 anggota DPRD Kota Pagar Alam.
Pada rapat paripurna ini disampaikan laporan Badan Anggaran (Banggar) terhadap pembahasan kebijakan umum Anggaran Pendapatan Belanja Daerah dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara Kota Pagar Alam Tahun 2022, penandatanganan keputusan bersama antara DPRD dan Pemkot Pagar Alam serta penutupan Rapat Paripurna VI oleh Ketua DPRD selaku pimpinan sidang paripurna.
Pada sambutannya, Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni mewakili jajaran Pemkot mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya atas segala kerja keras DPRD dalam rangka mencermati, meneliti, mengkaji dan membahas sampai dengan pengambilan keputusan terhadap penyampaian nota Kebijakan Umum Anggaran (KUA)/ Prioritas Plafon anggaran sementara (PPAS) tahun anggaran 2022.
"Pada kesempatan yang berbahagia ini, perlu disampaikan bahwa dalam menyusun kebijakan umum anggaran APBD, Pemerintah Kota Pagar Alam selalu mengedepankan skala prioritas dalam setiap rencana dan penganggaran pembangunan yang diaktualisasikan dalam kebijakan dan program tahunan dengan memanfaatkan seluruh sumber daya pembangunan didaerah dan tetap memperhatikan konsistensi perencanaan jangka menengah dan jangka panjang," jelas Walikota.
Rapat Paripurna ini turut dihadiri Forkopimda Pagar Alam, Sekretaris Daerah Kota Pagar Alam, Sekretaris DPRD, Asisten dan Staf Ahli, Seluruh Kepala SKPD, Seluruh Camat dan Lurah, Instansi Vertikal, BUMN, BUMD. (ril)
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Walikota Hadiri Rapat Paripurna IV DPRD Pagar Alam"