Walikota Pagar Alam Dukung Penuh Peserta Putra-Putri Sriwijaya dan Puteri Indonesia Sumsel

banner 468x60

Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni menerima audiensi peserta Putra-Putri Sriwijaya dan Puteri Indonesia Sumatera Selatan Perwakilan Pagar Alam , di Ruang Rapat Besemah Tige Setdako Pagar Alam, Kamis (07/10/2021).

Pada kesempatan tersebut, perwakilan dari Dinas Pariwisata Kota Pagar Alam memperkenalkan para peserta Putra-Putri Sriwijaya dan Putri Indonesia perwakilan Pagar Alam Tahun 2021.

Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni dalam sambutannya mewakili Pemerintah Kota Pagar Alam mengucapkan selamat berjuang kepada peserta yang akan mengikuti kompetisi tersebut.

"Pemerintah siap membantu dan mensupport penuh para finalis, karena ini juga membawa nama baik Kota Pagar Alam, " kata Walikota.

Walikota berharap para peserta yang mewakili Kota Pagar Alam ini dapat berjuang dengan penuh semangat dan lebih baik lagi. Kendati demikian sambung Walikota, masih banyak hal-hal teknis yang harus dipelajari oleh para peserta untuk menjadi yang lebih baik.

Audiensi ini turut dihadiri Asisten II, Staf Ahli, Perwakilan Dinas Pariwisata dan Kepala Bagian Umum dan Perlengkapan Setdako Pagar Alam. (Hms)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.