Walikota Hadiri Pelantikan Kepengurusan Sekolah Kepemudaan KAMMI

banner 468x60

LUBUKLINGGAU-Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, menjadi pemateri dalam acara Pelantikan Kepengurusan Sekolah Kepemudaan KAMMI Komisariat Sebiduk Semare Lubuklinggau dan HAMAS Musi Rawas periode 2021/2022, bertempat di Gedung Paripurna Universitas Musi Rawas (Unmura), Minggu (9/1/2022).

Kegiatan tersebut mengusung tema ‘Optimalisasi membangun negeri dengan menjadikan pemuda yang CAKEB (Cerdas Kritik dan Berbudi Luhur)’.

Dalam kesempatan tersebut, wali kota menyampaikan pandangan pemerintah daerah terhadap organisasi kepemudaan yang ada di Kota Lubuklinggau.

Dirinya mengapresiasi penuh atas terselenggaranya kegiatan kepemudaan yang diinisiasi oleh KAMMI Sebiduk Semare dan KAMMI Hamas Musi Rawas ini.

"Dari awal kepemimpinan saya sebagai wali kota maupun saat menjabat wakil wali kota, saya bertekad selalu mendukung penuh kegiatan kepemudaan. Karena saya sadar, saya bisa seperti sekarang karena organisasi kepemudaan yang dulu saya ikuti,” sebutnya.

Selain itu Pemkot Lubuklinggau juga selalu memperhatikan kemakmuran masjid di Kota Lubuklinggau. Alhamdulillah, selama lima tahun ke belakang Kota Lubuklinggau boleh berbangga dengan banyaknya pembangunan masjid.

“Diharapkan dengan banyaknya masjid, banyak pula terbentuk organisasi Remaja Masjid yang menjadi tempat berkumpul pemuda untuk berbuat hal positif,” imbuhnya.

Hal ini adalah contoh dari bentuk perhatian Pemkot Lubuklinggau terhadap organiasi keagamaan dan kepemudaan di Kota Lubuklinggau.

Terakhir, orang nomor satu dijajaran Pemkot Lubuklinggau itu berpesan kepada para Mahasiswa yang menjadi peserta hari ini untuk selalu menjadi kebanggaan orang tua dan pada saatnya nanti bisa berguna bagi bangsa dan Negara, khusunya di Kota Lubuklinggau.

Turut hadir, Kabag Kesra Setda Kota Lubuklinggau, M Tarmizi dan mewakili Dinas Pendidikan Kota Lubuklinggau. (Kll)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.