Wali Kota Raih Penghargaan dari STAI Bumi Silampari

banner 468x60

LUBUKLINGGAU-Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe memberikan kuliah umum dan Diskusi Publik Masa Kepemimpinan Nansuko Jilid II Dalam Pembangunan Kota Lubuklinggau di Aula Kampus STAI Bumi Silampari (BS) Lubuklinggau, Sabtu, (11/12/2021).

Wali kota menyampaikan, ini adalah kesempatan yang baik bisa hadir dalam kegiatan kuliah umum dihadapan ratusan mahasiswa STAI Bumi Silampari Lubuklinggau.

"Kepala daerah harus diawali dengan visi-misi. Sebelum mencalonkan diri harus punya tekad kuat untuk memajukan daerahnya. Saya bersama Bapak H Sulaiman Kohar diawal periode bertekad untuk memajukan Kota Lubuklinggau," ungkapnya.

Dulu Kota Lubuklinggau, lajut Wako, adalah kota transit, sekarang menjadi kota tujuan. Sekarang banyak masyarakat dari daerah tetangga yang sekolah atau kuliah di Kota Lubuklinggau.

“Inilah harapan kita. Selain itu, Kota Lubuklinggau sekarang sudah terbentuk kota jasa industri pendagangan yang unggul untuk daerah disekitarnya,” bebernya.

Visi Pemkot Lubuklinggau adalah mewujudkan Kota Metropolis Madani dengan makna menjadikan Kota Lubuklinggau sebagai pusat kegiatan, menjaga kerukunan dan kedamaian bagi warganya.

"Metropolis Madani disini menjadikan Kota Lubuklinggau sebagai pusat tujuan berbagai kegiatan, bahkan tujuan pendidikan untuk wilayah di sekitar Lubuklinggau," jelasnya.

Sementara itu, Ketua STAI Bumi Silampari Lubuklinggau, Ngimadudin dalam sambutannya mengatakan terima kasih atas kehadiran Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe di kampus STAI Bumi Silampari.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe mendapat penghargaan dari STAI Bumi Silampari sebagai tokoh Islam progresif di Kota Lubuklinggau. (Kll)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.