Wali Kota Lubuklinggau dan BSSN Tandatangani MoU dan PKS Terkait Tanda Tangan Elektronik

banner 468x60

JAKARTA-Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe didampingi Kepala BKPSDM, Yulita Anggraini dan Kepala Dinas Kominfo, Erwin Armeidi menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) yang dihadiri langsung Sekretaris Utama BSSN, Syahrul Mubarak, S.IP, MM bertempat di Kantor BSSN, Jalan Raya Muchtar 70 Bojongsari, Depok, Jawa Barat, Selasa (16/11/2021).

Penandatanganan MoU dan PKS ini terkait tanda tangan elektronik (TTE) Aplikasi Si Nanan milik BKPSDM Kota Lubuklinggau, yang dilaunching belum lama ini.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe mengucapkan terima kasih kepada pihak BSSN yang berkenan menjalin kerja sama dengan Pemkot Lubuklinggau dan bahkan telah banyak membantu Pemkot Lubuklinggau selama ini seperti pelaksanaan Kontra Pengindraan (KP), Alat Pendukung Utama (APU), Persandian HT, Jammer, dan lain sebagainya.

“Kami sangat berharap akan ada jalinan kerjasama lanjutan dengan pihak BSSN mengenai tanda tangan elektronik bagi OPD lain yang ada dilingkungan Pemkot Lubuklinggau,” imbuhnya.

Sekretaris Utama BSSN, Syahrul Mubarak, S.IP, MM dalam sambutan balasannya menyambut baik permintaan Wali Kota Lubuklinggau dan siap memfasilitasi jika ada OPD lain yang ingin melakukan kerjasama dengan BSSN mulai dari awal uji kelayakan sistem hingga sistem tanda tangan elektronik (TTE)-nya.

Diakhir pembicaraan, Wako mengundang pihak BSSN untuk melakukan kunjungan ke Kota lubuklinggau baik secara pribadi maupun kedinasan sehingga menjadi alternatif bagi pihak BSSN untuk melakukan kegiatan berskala nasional di Kota Lubuklinggau sebagai upaya mensukseskan Visit Lubuklinggau 23-3-2023. (Kll)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.