banner 728x90

Wakil Bupati Ogan Ilir Serahkan Bansos Untuk Penyandang Disabilitas

Wakil Bupati Ogan Ilir  Ardani, didampingi Wakil Ketua TP. PKK Kab. Ogan Ilir . Faizah Ardani bersama Kepala Balai Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Fisik Budi Perkasa (BRSPDF) Kementerian Sosial RI Palembang dan Kepala Perangkat Daerah Kab. Ogan Ilir terkait Menyerahkan Bantuan Sosial Atensi kepada 48 Penyandang Disabilitas di Kab. Ogan Ilir.

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani menyampaikan, "Kegiatan Rehabilitasi Sosial penyandang disabilitas yang merupakan upaya dari Kementerian Sosial Republik Indonesia, yang dalam hal ini dilaksanakan oleh Balai Rehabilitasi Sosial Budi Perkasa di Palembang, dalam merespon perkembangan permasalahan kesejahteraan sosial penyandang disabilitas fisik di Sumatera Selatan, khususnya di Kabupaten Ogan Ilir. "Ujarnya

Wakil Bupati Ogan Ilir juga menegaskan, "Teruntuk Dinas Sosial Kab. Ogan Ilir agar bersinergi dengan stakeholder terkait dalam mendata kembali masyarakat yang menyandang disabilitas agar segera dapat mengajukan kembali permohonan bantuan kepada Kementerian RI untuk penyandang disabilitas di Kab. Ogan Ilir agar pemenuhan dalam membantu, melayani dan memfasilitasi masyarakat yang memiliki keterbatasan fisik seperti disabilitas dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat disabilitas di Setiap Desa di 16 Kecamatan di Kab. Ogan Ilir. "Jelasnya. (Kominfo)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Wakil Bupati Ogan Ilir Serahkan Bansos Untuk Penyandang Disabilitas"