Wabup OKI Kukuhkan 34 Paskibraka HUT RI

banner 468x60

Menjelang pengibaran Bendera Merah Putih Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, 34 orang pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) Kabupaten Ogan Komering Ilir siap menjalankan tugas setelah di kukuhkan Wakil Bupati OKI, H.M Dja'far Shodiq di Pendopo Bende Seguguk, (13/08/2021)

.
Pengukuhan Paskibraka dilaksanakan secara terbatas dengan menerapkan Protokol Kesehatan (ProKes) secara ketat. Namun demikian, anggota keluarga dan masyarakat di OKI bisa ikut menyaksikan prosesi pengukuhan tersebut melalui kanal sosial media Pemerintah Kabupaten OKI melalui Dinas Komunikasi dan Informatika.
.
"Kalian adalah orang-orang terpilih dan generasi unggulan yang akan menunaikan tugas mulia dengan Mengibarkan Bendera Pusaka di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini", kata Shodiq dalam sambutannya.
.
Tahun ini, salah satu perwakilan dari Kabupaten OKI atas nama Marcelino siswa SMA Negeri 1 Kayuagung berhak untuk menjadi Pengibar Bendera di tingkat Provinsi setelah bersaing ketat dengan puluhan kandidat utusan Kabupaten dan Kota di Sumatera Selatan.
.
Wabup Shodiq berharap di waktu mendatang akan lebih banyak lagi putra-putri Ogan Komering Ilir yang dapat berkarya dan turut bagian dalam kontestasi di kancah Provinsi, National bahkan Internasional.
.
"Pengibaran Bendera Pusaka ini sebagai aktulisasi yang nyata untuk kita mencintai Bumi Pertiwi. Jadilah pribadi yang baik, bermental kokoh, ulet, tegar, dan pantang menyerah", pesan Shodiq. (dis)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Wabup OKI Kukuhkan 34 Paskibraka HUT RI"