banner 728x90

Wabup Mura Hadiri Puncak Peringatan Hari Otonomi Daerah

banner 468x60
Wakil Bupati Musi Rawas Hj Suwarti ikuti Puncak Peringatan Hari Otonomi Daerah XXV Tahun 2021 melalui video conference di Auditorium Setda Kabupaten Musi Rawas, senin (26/04/2021).
Turut ikut serta, Ketua DPRD Kabupaten Musi Rawas Azandri, Kajari, Kakan Kemenag, Polres Musi Rawas, Asisten I, Asisten II, asisten III, Sekdis Kominfo Musi Rawas dan OPD Musi Rawas.
Peringatan Hari Otonomi Daerah XXV Tahun 2021 dengan tema "Membangun semangat kerja dan tingkatkan gotong royong dimasa pandemi COVID-19,
Untuk Masyarakat sehat, ekonomis daerah bangkit, dan Indonesia maju" dilaksanakan Pemerintah Republik Indonesia melalui Video Conference, kegiatan tersebut diikuti seluruh wilayah Republik Indonesia.
Wakil Presiden Republik Indonesia H Makruf Amin menyampaikan, untuk melaksanakan Ekonomi yang berkualitas, peran masyarakat sangat penting untuk meningkatkan daya saing dalam pertumbuhan ekonomi Daerah di masa Pandemi Covid-19.
Karena itu, Pentingnya peraturan yang baik, cepat, dan tepat untuk mengantisipasi di masa krisis seperti saat ini.
Wapres meminta agar Pemerintah Daerah dan DPRD untuk bersingkronisasi dalam membuat peraturan yang berkualitas dan kuantitas, Serta pengambilan peraturan yang transparan, profesional dan akuntabel, sehingga peraturan yang dibuat dapat bermanfaat bagi masyarakat. Beliau juga meminta seluruh jajaran Pemerintahan Daerah agar selalu menjadi contoh dalam menegakkan protokol kesehatan dan mensukseskan vaksinasi di Indonesia.
"Dengan mengucapkan Bismillahirohmanirohim, peringatan hari otonomi Daerah ke 25, saya nyatakan dimulai", Ucap Wapres Makruf Amin membuka acara Peringatan Hari Otonomi Daerah ke 25.(hms)
author
No Response

Leave a reply "Wabup Mura Hadiri Puncak Peringatan Hari Otonomi Daerah"