Wabup Lahat Serahkan Bantuan Sosial Kepada Para Penyandang Disabilitas

banner 468x60

Penyerahan bantuan sosial kepada para penyandang disabilitas di kabupaten lahat tahun 2021 yang di gelar di gedung pertemuan pemerintah kabupaten lahat,( 5/9/2021 ).

Wakil Bupati Lahat H.Haryanto. secara simbolis menyerahkan langsung bantuan kepada para penyandang disabilitas di kabupaten lahat.

Hadir dalam juga dalam kesempatan tersebut,Pj.Sekda Lahat Drs.H.Deswan Irsyad.M.Pdi, Plt. Kadis PPKAD Raswan Ansori, Camat,Lurah, Kades dan para penyandang disabilitas. Pelaksana kegiatan Dinas Sosial Kabupaten Lahat.

Wakil Bupati Lahat H.Haryanto. dalam sambutannya menyampaikan, "saya menyambut baik atas diselenggarakannya pertemuan atau silaturrahmi pada pagi hari ini yang mana silaturrahmi semacam ini sangat penting kita laksanakan, kegiatan ini juga dihadiri saudara-saudara kita para penyandang disabilitas. Penyandang disabilitas adalah tiap orang yang mempunyai kelainan fisik/mental," ujarnya

"Pada kesempatan ini juga saya sampaikan, bahwa sebagai salah satu bentuk dukungan dan perhatian kepada para penyandang disabilitas kita harus sering- Sering mengadakan silaturrahmi seperti ini"

Pemerintah kabupaten lahat dalam kesempatan ini ingin berbagi rasa pada para penyandang disabilitas walau belum semua para penyandang disabilitas bisa mendapatkan kesempatan seperti ini.

"Pada pagi ini saya akan serahkan bantuan sosial bagi penyandang disabilitas sebesar Rp. 1.000.000, ( Satu juta rupiah ) kepada 23 orang penyandang disabilitas," tutupnya. (Kom/and)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Wabup Lahat Serahkan Bantuan Sosial Kepada Para Penyandang Disabilitas"